3 Motor Matic Suzuki Mulai Rp 18 Jutaan

Kamis 01-08-2024,07:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

BACA JUGA:Baru Ada di Malaysia ! Varian Warna Terbaru Motor Matic yang Satu Ini Kece Abis

Pertama, terdapat tipe standar yang dibanderol dengan Harga Rp 18,913 juta rupiah, tipe Predator series dibanderol dengan Harga Rp 19,341 juta rupiah, dan tipe Playful dibanderol dengan harga Rp 19,492 juta rupiah.

Address memiliki desain housing yang lebih bulat dan elegan dibandingkan sepeda motor matic Nex II. Namun Address Playful dibekali bodykit berdesain sedikit sporty dengan sudut tajam dan lekukan yang sangat agresif.

Desain elegan dari motor matic ini sesuai dengan produk yang dijual di Eropa dan juga sesuai dengan selera pasar lokal. Keunggulan motor matic ini adalah posisi berkendara yang nyaman, ruang bagasi dan tangki bensin yang besar.

Kompartemen bagasi bawah jok berkapasitas 20,6 liter dan dua kompartemen depan memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan botol minuman dan barang kecil lainnya.

BACA JUGA:Bisa Rusak Permanen! 5 Risiko Jarang Servis Motor Matic

BACA JUGA:Pengendara Harus Tahu ! Inilah Hal yang Memengaruhi Konsumsi BBM pada Roller Motor Matic

Kapasitas tangki bensinnya mencapai 5,2 liter dan dibekali mesin 113cc yang irit bahan bakar sehingga Anda pasti sering mampir ke SPBU.

Performa mesin cenderung datar di rentang kecepatan rendah, namun memberikan kesan kaya di rentang kecepatan menengah dan tinggi. 

3. Suzuki Nex Crossover

Jika ingin tampilan berbeda, pertimbangkan sepeda motor matic varian Nex Crossover. Mengadopsi dasar-dasar sepeda motor matic Suzuki Nex II, namun secara konsep dilengkapi dengan beberapa komponen berbeda.

BACA JUGA:Yuk Coba! 5 Bahan yang Ampuh Menghilangkan Goresan dan Lecet Pada Kaca Lampu Motor Matic

BACA JUGA:Perlu Tau! Harga Biled Matrix Ayoto Pada Motor Matic Honda Vario yang Punya 4 Lensa Projector

Harga sepeda motor matic ini dibanderol Rp 19,695 juta di jalanan DKI Jakarta. Sepeda motor matic ini memiliki fitur stang bare tube yang relatif tinggi. Memberikan posisi berkendara yang lebih santai dan nyaman. 

Stang telanjang dipadukan dengan speedometer full digital dengan backlight oranye. Lalu ada penggunaan ban dengan profil dual-tujuan, baik digunakan di jalan raya maupun di jalur off-road ringan.

Keistimewaan lain sepeda motor matic ini adalah kaliper rem dan pegas suspensi belakang berwarna merah cerah. Selebihnya motor ini memiliki fitur dan spesifikasi yang sama dengan Nex II.

Kategori :