Kelemahan Motor Matic Honda Vario 150 yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

Rabu 31-07-2024,14:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic Honda Vario 150 yang merupakan buatan dari pabrik berlogo sayap ini banyak digemari konsumen. Keunggulan sepeda motor matic Honda Vario 150 cukup beragam. 

Dari pengoperasian yang mudah digunakan bahkan untuk pemula hingga fungsionalitas tanpa kunci untuk meningkatkan keamanan.

Meski demikian, bukan berarti sepeda motor matic Honda Vario 150 tidak memiliki kekurangan, apalagi jika dibandingkan kompetitornya. 

Bagi yang berminat, dibawah ini adalah beberapa kelemahan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Honda Vario 150 jika dibandingkan dengan kompetitornya yang harus Anda perhatikan sebelum membeli.

1. Desainnya kurang gagah dibandingkan sepeda motor matic kompetitor

Kekurangan sepeda motor matic Honda Vario 150 yang pertama adalah desainnya. Tidak ada bedanya dengan kebanyakan sepeda motor matic lainnya. Bodinya kompak dan bannya tidak terlalu tebal.

BACA JUGA:Bisa Rusak Permanen! 5 Risiko Jarang Servis Motor Matic

BACA JUGA:Yuk Coba! 5 Bahan yang Ampuh Menghilangkan Goresan dan Lecet Pada Kaca Lampu Motor Matic

Optik ini sangat mirip dengan produk murahnya yaitu sepeda motor matic Honda Vario 125. Tentu saja keduanya mempunyai landasan yang sama. Hal ini membuat perbedaan sedua sepeda motor matic ini menjadi kurang terlihat. 

Di atas kertas, Honda Vario 150 memiliki dimensi vertikal 1.919 x 679 x 1.062 mm, jika dibandingkan dengan sepeda motor matic Yamaha Aerox 155 tentu lebih besar.

Dimensi sepeda motor matic Yamaha ini adalah panjang total 1.990 mm, lebar total 700 mm, dan tinggi total 1.125 mm.

Selain itu sepeda motor matic Aerox juga menggunakan ban lebih lebar, 110/80-14 inci di depan dan 140/70-14 inci di belakang. Hal ini membuatnya terlihat gagah dari segala arah.

BACA JUGA:Fitur yang Membuat Motor Matic Yamaha Fazzio Jadi Motor Idaman untuk Gen Z

BACA JUGA:Wajib Dipahami ! Inilah Teknik Pengereman Motor Matic yang Benar

2. Lutut yang menyentuh kompartemen

Kategori :