Astra Motor Yogyakarta Ajak Masyarakat Mulai Bareng All New Honda BeAT

Minggu 14-07-2024,19:59 WIB
Reporter : Astra Motor Yogyakarta
Editor : Laily Media Yuliana

YOGYAKARTA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan All New Honda BeAT  Series dalam Regional Public Launching di Atrium Jogja City Mall (13/7).

Dengan beragam fitur canggih dan desain teranyar yang tidak hanya menambah kenyamanan tapi kesan sporty dan stylish. Perkenalan All New Honda BeAT diusung dengan beragam aktivitas seru yang tentunya tidak hanya menunjukkan sisi keunggulan produk saja tetapi konsumen bisa merasakan hype skutik terlaris di Indonesia.

“Kami Astra Motor Yogyakarta memperkenalkan All New Honda BeAT sebagai skutik matik yang sporty dan stylish serta semakin menjadi pilihan bagi konsumen khususnya generasi muda. Kami juga berharap All New Honda BeAT bisa menjadi transportasi pilihan konsumen Yogyakarta dan sekitarnya”, ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

Beragam aktivitas seru dan menarik turut memeriahkan hadirnya All New Honda BeAT ini mulai dari Mobile Legend Competition, Kpop Dance Cover Competition, Band Akustik Perform, BeybladeX Competition hingga menghadirkan guest star seperti DPMB dan After Shine.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa langsung merasakan serunya berkendara dengan All New Honda BeAT di booth riding test. Selain itu banyak aktivitas seru di booth pameran mulai dari beragam games hingga apparel & accessories Honda dan kolaborasi dengan lokal brand CRSL.

Saat Ini All New Honda BeAT sudah dapat dipesan diseluruh Dealer Honda. Dipasarkan untuk tipe ESP CBS dengan harga Rp. 19.320.000 (OTR DIY), tipe ESP Deluxe Rp. 20.100.000 (OTR DIY), tipe Smart Key Rp. 20.630.000 (OTR DIY). Sedangkan untuk All New BeAT Street di harga Rp. 20.150.000 (OTR DIY).

Fitur All New Honda BeAT

Pada All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key dihadirkan fitur keamanan Smart Key untuk menjawab kebutuhan pecinta skutik terlaris ini. Selain itu, fitur alarm disematkan pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard.

Guna menambah kenyamanan dalam menemani mobilitas penggunanya, All New Honda BeAT tipe CBS kini dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt. Fitur baru lainnya yakni Battery Indicator yang terdapat pada panel meter guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor.

Selain beragam fitur baru yang disematkan, AHM juga telah membekali All New Honda BeAT dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan advance yang memberikan pencahayaan yang optimal berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari.

Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor.

Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

Kategori :