Rekomendasi Motor Matic Besar Super Fancy , Ada yang Harganya Rp 400 Juta

Selasa 30-07-2024,18:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

BACA JUGA:Wajib Tahu! 6 Risiko yang Bisa Terjadi Jika Kredit Motor Matic

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic yang Irit BBM dan Juga Bandel

 

Faktanya, sepeda motor matic hampir tidak bergetar pada kecepatan 90-100 km/jam. Suspensinya nyaman dan mengurangi ketidakstabilan pengemudi.

Selain itu, dari segi desain, lekuk bodinya juga sangat lucu dan terlihat paling modern dari semua rekomendasi selama ini. 

Selain tampilannya cantik, mesin sepeda motor maticnya bertenaga namun irit. Mengingat harganya yang tak main-main, sekitar 80 juta yen per unit, jelas banyak manfaatnya.

5. Vespa GTS 300 (Harga Rp 100 jutaan)

Ternyata ada yang lebih bagus dari motor matic SYM Cruisym sebelumnya, yaitu motor matic Vespa GTS 300 yang dibanderol di atas Rs 100 jutaan. Jelas harganya seperti ini karena inovasi yang ditawarkannya tidak biasa-biasa saja.

BACA JUGA:5 Faktor yang Membuat Motor Matic Masih Menjadi Pilihan Utama di Tengah Gempuran Motor Listrik

BACA JUGA:5 Alasan Motor Matic Lebih Cocok Digunakan Untuk Ojol

 

Sepeda motor matic ini menampilkan desain karakter khas Vespa yang menarik dan menarik secara visual. Mesinnya pun berkekuatan 300cc.

Menariknya lagi, sepeda motor matic Vespa GTS 300 dibekali dengan teknologi canggih yang memungkinkan Anda menghubungkan layar skuter matic tersebut ke smartphone Anda.

6. Honda X-Adv (Harga Rp 400 jutaan)

Tidak ada hal lain yang menandingi sepeda motor matic bergaya petualangan ini. Tentu saja bukan sekedar jualan gambar saja, karakter di bagian kaki-kakinya pun persis seperti sepeda motor matic adventure. 

Hasilnya, sepeda motor matic menjadi lebih stabil saat dikendarai di berbagai permukaan jalan.

Kategori :