Rekomendasi Motor Matic Besar Super Fancy , Ada yang Harganya Rp 400 Juta

Selasa 30-07-2024,18:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di zaman sekarang ini, tidak mengherankan jika melihat sepeda motor matic berukuran besar berkeliling kota.

Bahkan, ada pula orang yang bekerja keras dan mencicil bulanan untuk bisa mengendarai sepeda motor matic besar.

Tapi apakah harga yang mengejutkan ini layak untuk dipertimbangkan? Atau sebenarnya ada pilihan lain yang lebih menarik tanpa mempertimbangkan gaya hidup dan kebutuhan Anda?

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah daftar rekomendasi sepeda motor matic besar yang super fancy bahkan harganya mungkin akan mengejutkan Anda.

 

Harga dan daftar lengkap sepeda motor matic besar

Seperti yang Anda ketahui, ada sepeda motor matic besar yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 400 juta rupiah. Dari pada penasaran, simak lebih dekat di bawah ini:

1. Yamaha XMAX (Harga Rp 60 jutaan)

Dibandingkan rivalnya seperti sepeda motor matic Honda Forza dan Kimco Downtown 250i, sepeda motor matic Yamaha XMAX memiliki penghematan bahan bakar yang lebih baik, namun tetap mumpuni.

BACA JUGA:Yuk Simak! 7 Motor Matic yang Nyaman Buat Ojek Online

BACA JUGA:Fitur Super Lengkap ! Inilah 5 Keunggulan Motor Matic Yamaha Fazzio Hybrid Connection

 

Dari segi desain, sepeda motor matic Yamaha XMAX mengusung tampilan skutik gede yang agresif.

Desain mencolok dan penanganan nyaman membuat berkendara menjadi santai. Keunggulan sepeda motor matic ini juga pada kemampuan adaptasinya. Bagasi memiliki ruang untuk dua helm full-face dan banyak tambahan lainnya. 

Keunggulan tersebut mengakibatkan harga jualnya lebih murah dibandingkan sepeda motor matic lain sekelasnya. Sepeda motor matic ini sangat populer, jadi tidak heran jika Anda sering melihatnya di jalan raya.

Kategori :