5 Motor Listrik NIU Terbaik 2024, Ternyata Harganya Segini!

Senin 29-07-2024,12:08 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik NIU menjadi salah satu merek motor listrik yang terkenal di dunia otomotif. Motor listrik ini dikenal dengan desain modern dan fitur yang lengkap. 

Selain itu, fitur yang lengkap membuatnya semakin diminati oleh konsumen. Pada tahun 2024, ada lima model motor listrik NIU yang menjadi favorit di pasar.

Setiap modelnya menawarkan spesifikasi unggulan yang berbeda-beda. Mari kita lihat lebih dalam mengenai spesifikasi dan harga dari masing-masing motor ini.

1. NIU UQim

NIU UQim memiliki desain yang unik dan futuristik. Bodinya tidak sepenuhnya menutupi rangka, memberikan tampilan yang berbeda. 

BACA JUGA:5 Alasan Motor Listrik NIU N-Series yang Didesain Stylish dan Modern dan Nyaman Untuk Healing

BACA JUGA:Duel Spek Motor Listrik NIU RQi dan NIU MQi! Harga Berbeda, Mana yang Lebih Worth It?

Pada bagian belakang, rangkanya terbuka seperti boncengan sepeda. Motor ini juga dilengkapi dengan engkol, sehingga bisa dijalankan dengan dikayuh atau menggunakan baterai.

Motor ini menggunakan baterai tipe 18650 lithium-ion buatan NIU sendiri. Pengisian daya baterai membutuhkan waktu sekitar 5 jam hingga penuh.

Dengan daya 600 Watt, NIU UQim mampu mencapai kecepatan maksimal 32 km/jam. Fitur keamanan NIU UQim sangat lengkap. Terdapat teknologi EBS (Electronic Braking System) dan Regenerative Braking System. 

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan anti-theft alarm, keyless, parking mode, dan sistem pencahayaan LED. Harga terbaru NIU UQim sekitar Rp18.800.000.

2. NIU Gova 03

NIU Gova 03 pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada ajang IIMS Hybrid 2021. Desain motor ini ergonomis dengan tinggi jok 745 mm, cocok untuk postur orang Asia. 

BACA JUGA:Performa Tangguh Motor Listrik Niu UQi GT Bikin Kagum, Solusi Ideal untuk Mobilitas Harian

Kategori :