Perjalanan Cinta Romantis ala Purwokerto Wedding Expo 2024

Kamis 25-07-2024,16:54 WIB
Reporter : Laily Media Yuliana
Editor : Laily Media Yuliana

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Hari yang dinanti tiba untuk menyaksikan perjalanan cinta yang romantis ala Purwokerto Wedding Expo (PWE) 2024. Di mana Rabu (24/7), pagelaran Purwokerto Wedding Expo 2024 dimulai, yang berlangsung sampai Minggu (28/7) di Rita SuperMall Purwokerto.

Sesuai dengan tema yang diusung yaitu Romance Journey, semua vendor yang berpartisipasi menampilkan karya terbaiknya, dan ditunjukkan ketika pembukaan Purwokerto Wedding Expo 2024. Di akhir seremonial, semua owner dan model yang menyertai, melakukan flashmob.

“Pokoknya Purwokerto Wedding Expi tahun ini semakin meriah, penuh dengan entertain, apalagi disupport oleh stylist tingkat nasional, Edo Leonard yang biasa mengkonsep expo di Jakarta dan kota lain” ujar Panitia PWE, Thresianti.

Pengunjung Rita SuperMall Purwokerto bisa menyaksikan berbagai hiburan, seperti fashion show, perlombaan, dan masih banyak lagi. Di hari pertama, diselenggarakan Lomba Duta Wisata Cilik yang menampilkan fashion show anak-anak dengan pakaian adat Indonesia.

Thresianti menambahkan, pengunjung melakukan transaksi sampai deal, berkesempatan mendapat hadiah langsung dan potongan harga. Adapun hadiah utama yang disediakan yaitu honeymoon trip ke Hainan, China dan sepasang cincin emas perkawinan.

Ada juga hadiah menarik lainnya meliputi dua voucher kamar Junior Suite Hotel Wisata Niaga, dua voucher kamar Aquatic Pool Hotel Java Heritage, satu voucher kamar Junior Suite dan Deluxe Hotel Grand Karlita, satu voucher kamar Hotel Aston Cilacap, satu voucher kamar Deluxe Hotel Aston Purwokerto, dua Logam Mulia @1gram dari Sembada
Gold, serta 200 pax Berliner Banquet free delivery dari Mimosa Patisserie.

Masih ada lagi hadiah yang seru menunjang hari bahagia yaitu dua rice cooker, satu voucher Fake Nails Wedding, satu voucher Japanese Head Spa for Couple (Pria dan Wanita) by Athalia dan dua voucher Triple Glowing by SISKIN senilai Rp 3,5 juta. (ely)

Kategori :