Hadir dengan Fitur Unggulan, Motor Listrik Horwin EK DS Bisa Bikin Kepincut!

Rabu 24-07-2024,13:02 WIB
Reporter : Feni Amelia
Editor : Puput Nursetyo

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Keunggulan motor listrik Horwin EK DS memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan bagi penggunanya.

Pasalnya, motor listrik Horwin EK DS tidak hanya menawarkan performanya yang andal, tetapi juga tampilan desainnya yang memukau.

Kombinasi antara teknologinya yang modern dengan desainnya yang kekinian menjadi sebuah integrasi yang unggul sebagai kendaraan ramah lingkungan.

Motor listrik Horwin EK DS memiliki lampu utama di bagian depan yang dirancang memanjang untuk memancarkan pencahayaan lampu yang terang.

BACA JUGA:Ingin Touring? Buat Pengalaman Seru dengan Motor Listrik Energica Experia, Melesat Cepat hingga 180 Km per Jam

BACA JUGA:Menarik dengan Gaya Retro Modern, Begini 5 Keunggulan Motor Listrik Horwin CR6 Super Trendy

Lampu utama motor listrik ini dapat mmemberikan pencahayaan dalam jarak pandang yang luas, sehingga berkendara tetap dapat terkendali dengan aman.

Body motor listrik ini didesain agak membulat. Meskipun demikian, motor listrik Horwin EK DS cukup mudah dikendarai dengan bantalan joknya yang lebar.

Tidak hanya itu, bagian dek kakinya yang luas juga mampu meningkatkan kenyamanan bagi penggunanya, sehingga terhindar dari lelah saat menempuh perjalanan panjang.

Penasaran? Artikel ini akan menjabarkan motor listrik Horwin EK DS lebih detail untuk mengupas keunggulan menarik yang dirancang.

BACA JUGA:Siap Kejar Maling! Inilah 5 Motor Listrik Dengan Kecepatan Tinggi yang Wajib Kamu Ketahui

BACA JUGA:Motor Listrik Midwest Dibanderol Harga Rp 75 Juta! Cek Kelebihan dan Kekurangannya

Keunggulan Motor Listrik Horwin EK DS

Horwin EK DS merupakan salah satu produk motor listrik yang berada di bawah naungan perusahaan Horwin, asal China.

Terdapat empat keunggulan motor listrik Horwin EK DS, di antaranya sebagai berikut.

Kategori :