Adu Spek Motor Listrik Horwin EK1 vs EK1 Light, Cek yang Paling Sat Set Untuk Jalan Perkotaan

Rabu 24-07-2024,08:01 WIB
Reporter : Feni Amelia
Editor : Puput Nursetyo

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Adu spek motor listrik Horwin EK1 vs EK1 Light dapat memberikan detail yang jelas mengenai perbandingan spesifikasi di antara dua series tersebut.

Motor listrik Horwin EK1 dan EK1 Light merupakan dua dari tiga series produk motor listrik Horwin EK.

Motor listrik Horwin EK1 Light merupakan produk perkembangan yang inovatif dari series EK1, sehingga spek di antara keduanya memunculkan tanda tanya mengenai mana yang lebih unggul.

Sebagai produk di bawah naungan perusahaan yang sama, motor listrik Horwin EK1 dan EK1 Light tentu memiliki kesamaan dalam beberapa aspek tertentu.

BACA JUGA:Ingin Touring? Buat Pengalaman Seru dengan Motor Listrik Energica Experia, Melesat Cepat hingga 180 Km per Jam

BACA JUGA:Menarik dengan Gaya Retro Modern, Begini 5 Keunggulan Motor Listrik Horwin CR6 Super Trendy

Namun, secara signifikan, motor listrik Horwin EK1 dan EK1 Light banyak memiliki perbedaan dari spesifikasi yang dirancang.  

Artikel ini akan memaparkan perbandingan spek di antara motor listrik Horwin EK1 dan EK1 Light, sehingga dapat dipahami lebih detail.

Perbandingan Spek Motor Listrik Horwin EK1 vs EK1 Light

Menilik tampilannya, motor listrik Horwin EK1 dan EK1 Light tidak memiliki perbedaan desain yang mencolok.

BACA JUGA:Siap Kejar Maling! Inilah 5 Motor Listrik Dengan Kecepatan Tinggi yang Wajib Kamu Ketahui

BACA JUGA:Motor Listrik Midwest Dibanderol Harga Rp 75 Juta! Cek Kelebihan dan Kekurangannya

Tampilan desainnya hampir serupa dengan desain motor listrik Honda U-Qe. Namun, body motor Horwin EK1 dan EK1 Light lebih membulat dan lebar.

Desain ergonomis yang pas pada posisi stang; tubuh pengendara; dan kaki disesuaikan dengan kenyamanan tanpa menimbulkan rasa lelah atau pegal saat mengemudi.

Jok motor Horwin EK1 dan EK1 Light dirancang lebar, sehingga pengendara dan penumpang dapat duduk dengan leluasa tanpa berdesakan.

Kategori :