7 Tips Aman Membeli Motor Second Murah Bagi Pemula

Kamis 18-07-2024,16:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan pada saat akan membeli kendaraan motor secara second, terlebih karena memang tergiur akan harganya yang murah. Luangkan waktu sedikit untuk bisa melakukan pengecekan dan riset kendaraan secara teliti.

Dan jika dirasa ada hal yang meragukan dalam kendaraan tersebut, jangan ragu untuk mencari opsi lain atau meminta pendapat dari orang yang lebih berpengalaman.

Pada saat membeli kendaraan motor second yang murah ini pun bisa menjadi pilihan yang aman meskipun Anda tidak memahami otomotif, asalkan Anda selalu memperhatikan dan juga mengikuti beberapa tips penting yang mudah untuk dilakukan. 

Dengan menggunakan adanya jasa inspeksi kendaraan, mengajak teman yang paham otomotif, memeriksa dokumen dan riwayat kendaraan, melakukan test ride, riset harga pasaran, membeli dari penjual terpercaya, dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan adalah langkah-langkah yang dapat membantu Anda mendapatkan motor second yang berkualitas dan sesuai kebutuhan. (ctr)

Kategori :