Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Kymco X-Town 250i

Kamis 18-07-2024,15:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

Kymco X-Town 250i memang memiliki desain yang besar dan bongsor dibandingkan dengan beberapa skutik maxi lainnya di kelas 250cc. Dimensi X-Town 250i adalah sebagai berikut:

  1. Panjang: 2.235 mm
  2. Lebar: 780 mm
  3. Tinggi: 1.379 mm
  4. Jarak sumbu roda: 1.580 mm
  5. Tinggi tempat duduk: 785 mm

BACA JUGA:5 Penyebab Ban Motor Matic Menjadi Kempis Walaupun Tidak Pernah Digunakan

BACA JUGA:Wajib Tau! 7 Alasan Mengisi Ban Motor Matic dengan Nitrogen

Desain ini mungkin tidak disukai oleh semua orang, terutama bagi pengguna yang bertubuh kecil. Pengguna yang bertubuh kecil mungkin merasa kesulitan saat menaiki dan mengendarainya karena:

1. Tinggi tempat duduk yang tinggi

Tinggi tempat duduk X-Town 250i mencapai 785 mm, yang tergolong tinggi untuk skutik maxi. Pengguna yang bertubuh kecil mungkin kesulitan untuk menaiki dan menjangkau tanah dengan kakinya.

2. Bobot yang berat

X-Town 250i memiliki bobot 181 kg, yang tergolong berat untuk sebuah skutik maxi. Bobot yang berat ini dapat membuat pengguna yang bertubuh kecil merasa kesulitan untuk mengendalikan motor, terutama saat bermanuver.

3. Lebar yang besar

Lebar X-Town 250i mencapai 780 mm, yang tergolong lebar untuk sebuah skutik maxi. Lebar yang besar ini dapat membuat pengguna yang bertubuh kecil merasa kesulitan saat bermanuver di jalanan yang sempit.

Desain X-Town 250i yang besar dan bongsor mungkin tidak cocok untuk semua orang, terutama bagi pengguna yang bertubuh kecil. Pengguna yang bertubuh kecil perlu mempertimbangkan tinggi tempat duduk, bobot, dan lebar motor, sebelum memutuskan untuk membeli X-Town 250i.

Namun, bagi pengendara yang menginginkan skutik maxi dengan ruang bagasi yang luas, posisi berkendara yang nyaman, perlindungan angin yang baik, dan penampilan yang gagah, X-Town 250i bisa menjadi pilihan yang menarik. (wan)

Kategori :