5 Fitur Unggulan Motor Matic Kymco Like 150i

Selasa 16-07-2024,10:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Vespa GTS Super 150 i-get ABS

BACA JUGA:Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Vespa GTS i-Get 150 ABS

Smart Key System menggunakan teknologi RFID (Radio Frequency Identification) untuk mengidentifikasi kunci. Kunci Like 150i dilengkapi dengan chip RFID yang memancarkan sinyal radio saat didekatkan dengan kendaraan.

Kymco Like 150i dengan Smart Key System merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan skutik matic dengan fitur kemudahan dan keamanan yang mumpuni. Smart Key System memberikan pengalaman berkendara yang lebih praktis, aman, dan bergaya.

3. Power Outlet dan USB Charging Port

Kymco Like 150i dilengkapi dengan teknologi kelistrikan modern yang menunjang kenyamanan Anda saat berkendara. Skutik matic ini memiliki Power Outlet dan USB Charging Port yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya gadget Anda dengan mudah dan praktis.

BACA JUGA:Daftar Fitur Utama Vespa GTS i-Get 150 ABS

BACA JUGA:Keren Abis! Inilah Fitur utama Motor Matic Vespa GTV 300

Like 150i dilengkapi dengan Power Outlet 12V yang terletak di bagian depan skutik. Power Outlet ini dapat digunakan untuk mengisi daya berbagai perangkat elektronik seperti smartphone, tablet, power bank, dan GPS. 

Selain Power Outlet, Like 150i juga dilengkapi dengan USB Charging Port yang terletak di bagian dashboard. USB Charging Port ini memungkinkan Anda untuk mengisi daya gadget Anda dengan lebih cepat dan efisien dibandingkan dengan Power Outlet.

Kymco Like 150i dengan Power Outlet dan USB Charging Port merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin tetap terhubung dan terhibur selama perjalanan. Fitur-fitur kelistrikan modern ini memberikan kemudahan dan kenyamanan.

4. Lampu LED Depan dan Belakang

Kymco Like 150i dilengkapi dengan lampu LED depan dan belakang yang memberikan penerangan yang lebih terang, hemat energi, dan tahan lama dibandingkan dengan lampu bohlam tradisional.

BACA JUGA:Wajib Tau! 7 Alasan Mengisi Ban Motor Matic dengan Nitrogen

BACA JUGA:Berapa Batas Ban Motor Matic Masih Bisa Ditambal?, Ini Jawabannya

Lampu LED depan Like 150i menghasilkan cahaya yang lebih terang dan fokus, sehingga memberikan visibilitas yang lebih baik bagi pengendara saat berkendara di malam hari atau di kondisi minim cahaya. 

Kategori :