Gokil! Motor Listrik Sport Yadea Kemper Bisa Mencapai Kecepatan 160 Km/Jam

Rabu 17-07-2024,06:17 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

Dengan ukuran 2080×860×1100-1440 mm, motor listrik Yadea Kemper menawarkan dimensi yang proporsional untuk kenyamanan dan stabilitas berkendara.

Roda depan berukuran 110/70ZR17 dan roda belakang berukuran 150/60ZR17, memberikan cengkeraman yang kuat dan stabilitas yang baik saat melaju di berbagai jenis permukaan jalan.

7. Sistem Penguncian dan Kontrol Pintar

Motor listrik Yadea Kemper juga dilengkapi dengan sistem penguncian yang canggih, termasuk remote, Bluetooth, dan pengenalan suara.

Pengendara dapat mengontrol berbagai fungsi motor melalui aplikasi YADEA, yang memberikan fleksibilitas dan kemudahan dalam mengelola motor mereka.

 

8. Sistem Pencahayaan dan Homologasi

Sistem pencahayaan motor listrik Yadea Kemper dirancang untuk memberikan visibilitas yang optimal, memastikan pengendara dapat melihat dan terlihat dengan baik di berbagai kondisi pencahayaan.

Motor listrik Yadea Kemper juga telah memenuhi standar homologasi L3e-A2, memastikan bahwa motor ini memenuhi semua persyaratan regulasi untuk keamanan dan kinerja.

BACA JUGA:Motor Listrik Zero SR Tembus 199 Km/Jam, Ini Teknologi di Balik Kecepatannya!

BACA JUGA:Diklaim Tercepat di Dunia! Intip Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Lightning LS-218

Yadea Kemper merupakan motor listrik yang luar biasa dengan teknologi pengisian cepat, performa tinggi, dan fitur-fitur canggih yang menjadikannya pilihan ideal bagi pengendara modern.

Dengan kecepatan maksimum 160 km/jam, akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu kurang dari 4,9 detik, dan kemampuan untuk mengisi baterai hingga 80% dalam 10 menit, motor listrik Yadea Kemper menawarkan performa yang handal

 

Dashboard pintar 7-inch TFT, sistem pengereman dan suspensi yang canggih, serta berbagai fitur kontrol pintar menambah nilai lebih pada motor listrik Yadea Kemper.

Dengan semua keunggulan ini, motor listrik Yadea Kemper siap untuk menjadi salah satu motor listrik terdepan di pasar, menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa dan efisiensi yang tiada tanding. (taa)

Kategori :