Diklaim Tercepat di Dunia! Bagaimana Spesifikasi Motor Listrik Voxan Wattman

Senin 08-07-2024,12:06 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor Listrik Voxan Wattman merupakan salah satu inovasi terbaru di dunia otomotif yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Dikenal sebagai motor listrik tercepat di dunia, Voxan Wattman menawarkan kombinasi antara kekuatan, kecepatan, dan teknologi canggih. 

Dengan kemampuan yang mengesankan, motor ini tidak hanya membuktikan bahwa kendaraan listrik bisa bersaing dengan kendaraan konvensional, tetapi juga menetapkan standar baru dalam industri motor listrik. 

Lalu, bagaimana spesifikasi dan fitur unggulan dari Voxan Wattman yang membuatnya menjadi motor listrik yang luar biasa.

Pengenalan Voxan Wattman

Voxan Wattman pertama kali diperkenalkan di ajang Salon de la Moto Show di Paris, Prancis. Motor ini langsung menarik perhatian karena klaimnya sebagai motor listrik paling bertenaga di dunia. 

BACA JUGA:Motor Listrik Zero SR Tembus 199 Km/Jam, Ini Teknologi di Balik Kecepatannya!

BACA JUGA:Diklaim Tercepat di Dunia! Intip Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Lightning LS-218

Dengan desain futuristik dan teknologi canggih, Voxan Wattman menawarkan performa yang luar biasa di kelasnya.

Tenaga dan Torsi

Salah satu keunggulan utama dari Voxan Wattman adalah tenaga yang dihasilkannya. Motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 200 dk (daya kuda) dan torsi 200,3 Nm. 

Angka ini sangat mengesankan untuk ukuran motor listrik, dan menjadikannya sebagai motor listrik paling bertenaga di dunia saat ini.

Baterai dan Jarak Tempuh

Voxan Wattman dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 12,8 kWh. Baterai ini memungkinkan motor untuk menempuh jarak hingga 1.787 km dengan sekali pengecasan penuh. 

BACA JUGA:Cepat dan Canggih! Ini Spesifikasi Lengkap Motor Listrik vMove Mid West Sporty

Kategori :