6 Fitur Utama Motor Matic Vespa GTS 150

Selasa 09-07-2024,09:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Vespa GTS 150 menghadirkan kombinasi unik antara desain premium dan performa tangguh yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Meskipun bodinya besar dan berat, pengereman motor ini terasa stabil dan efektif, memberikan keamanan ekstra saat berkendara.

Meskipun memiliki bodi besar yang cocok untuk pengendara dengan postur besar, handling Vespa GTS 150 cukup ringan dan lincah. Namun, operasional tombol-tombol seperti sein dan klakson mungkin agak repot untuk pengendara dengan postur tangan yang lebih kecil.

Ditenagai oleh mesin yang sama seperti Vespa Primavera dan Vespa S, Vespa GTS 150 menawarkan tenaga yang lebih besar dengan puncak tenaga mencapai 8.250 rpm. Meskipun memiliki akselerasi yang bertenaga, untuk memaksimalkan performa.

Vespa GTS 150 cocok untuk cruising dan berkendara santai di perkotaan. Namun, ada beberapa kekurangan seperti desain bagasi yang tidak cukup besar untuk menyimpan helm dan manuverabilitas yang sedikit sulit saat parkir mundur.

BACA JUGA:Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Suzuki Address Playful

BACA JUGA:Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Address Playful

Dengan harga yang menarik di kisaran Rp 59,5 juta, Vespa GTS 150 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara gaya klasik Vespa dan performa yang handal untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur Utama Motor Matic Vespa GTS 150

Motor matic Vespa GTS 150 adalah perpaduan sempurna antara gaya klasik Vespa dengan teknologi mutakhir yang menawarkan pengalaman berkendara yang istimewa. Terdapat beberapa keunggulan utama dari Vespa GTS 150. Berikut daftarnya:

1. Keyless System & Bike Finder

Fitur kunci pintar (keyless system) pada Vespa GTS 150 memungkinkan pengendara untuk mengunci dan membuka kendaraan tanpa menggunakan kunci fisik. Sistem ini tidak hanya menambah kemudahan dalam penggunaan sehari-hari tetapi juga meningkatkan keamanan.

2. Electric Remote Seat Opening

Vespa GTS 150 dilengkapi dengan fitur pembukaan jok elektrik jarak jauh yang membuat pengguna tidak perlu lagi menanggalkan jok secara manual. Fitur ini menambah kenyamanan saat akan menyimpan barang bawaan di dalam kompartemen kendaraan.

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Suzuki Address

Kategori :