5 Keunggulan Motor Listrik Davigo Dragon SLi yang Bikin Nggak Nyesel Beli!

Kamis 11-07-2024,10:32 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

Efisiensi energi ini tidak hanya mengurangi biaya operasional tetapi juga lebih ramah lingkungan karena mengurangi emisi karbon.

Baterai lithium LFP terkenal dengan daya tahan yang lama dan keamanan yang tinggi, sehingga pengguna tidak perlu sering mengganti baterai, menghemat biaya dan waktu perawatan.

3. Performa Tinggi

Dengan daya sebesar 2000 Watt, motor listrik Davigo Dragon SLi menawarkan performa tinggi yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan berkendara.

Motor listrik Davigo Dragon SLimampu mencapai kecepatan maksimum hingga 75 km/jam, cukup untuk penggunaan harian di perkotaan maupun di jalan raya.

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik GT Aero, Punya Daya Angkut Tinggi

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Larizz LV, Lengkap dengan Solusinya!

Tenaga motor yang kuat memungkinkan motor listrik Davigo Dragon SLi untuk mendaki tanjakan dengan mudah dan mengatasi hambatan di jalan, memastikan pengendara dapat menikmati perjalanan tanpa hambatan.

4. Keamanan Terjamin

Keamanan adalah prioritas utama bagi motor listrik Davigo Dragon SLi. Motor listrik ini dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan belakang, memberikan daya pengereman yang kuat dan responsif.

Sistem rem ini memastikan pengendara dapat berhenti dengan aman dalam berbagai situasi, baik di jalan basah maupun kering.

Rangka baja yang kuat memberikan tambahan keamanan dan ketahanan, melindungi pengendara dari benturan dan memberikan stabilitas ekstra saat berkendara.

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Larizz LV, Bakalan Laris Manis!

BACA JUGA:Adu Spek Motor Listrik GT Sporty vs GT Unity: dengan Jangkauan yang Sama, Mending Mana?

5. Kenyamanan Berkendara

Motor listrik Davigo Dragon SLi dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara. Skuter ini memiliki dimensi 18657101055 mm, ukuran yang ideal untuk kenyamanan berkendara.

Kategori :