3 Perbedaan Motor Matic Scoopy Prestige dan Stylish, Mana yang Lebih Baik?

Selasa 09-07-2024,11:32 WIB
Reporter : Dhani Dwi
Editor : Susi Dwi Apriani

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Apa perbedaan motor matic scoopy prestige dan stylish?.

Honda Scoopy merupakan salah satu motor matic yang populer di Indonesia. Dikenal dengan desain retro modern yang menarik, Scoopy hadir dalam berbagai varian, termasuk Scoopy Prestige dan Scoopy Stylish. 

Kedua varian ini memiliki karakteristik dan fitur yang berbeda, sehingga mempengaruhi pilihan konsumen sesuai dengan kebutuhan dan selera. 

Perbedaan Scoopy Prestige Dengan Stylish 

Berikut ini adalah perbedaan utama antara Honda Scoopy Prestige dan Scoopy Stylish yang bisa membantu kalian menentukan mana yang lebih baik:

1. Desain dan Warna

a. Scoopy Prestige

- Desain Elegan: Scoopy Prestige mengusung desain yang elegan dan mewah, menargetkan konsumen yang menginginkan motor dengan tampilan premium.

- Pilihan Warna Premium: Warna yang tersedia pada varian ini lebih kalem dan eksklusif, seperti matte brown, matte black, atau warna-warna pastel yang memberikan kesan elegan.

- Aksen Krom: Beberapa bagian motor, seperti pegangan belakang, logo, dan detail lainnya dilengkapi dengan aksen krom yang menambah kesan mewah dan premium.

BACA JUGA:7 Hal yang Menyebabkan Motor Matic Honda Vario 150 Tidak Bisa Distarter

BACA JUGA:Deretan Motor Matic Seken yang Paling Laku di Pasaran

b. Scoopy Stylish

- Desain Ceria dan Dinamis: Scoopy Stylish memiliki desain yang lebih berani dan ceria, cocok untuk anak muda yang ingin tampil beda dan trendy.

Kategori :