5 Tips Merawat Motor Matic Yamaha yang Tepat

Jumat 05-07-2024,18:45 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

BACA JUGA:Perhatian! Kerugian Menggunakan Knalpot Racing pada Motor Matic

BACA JUGA:Harus Tau! Komponen Kelistrikan Motor Matic beserta Fungsinya, Jaga Performa dan Kenyamanan Berkendara

Oleh karena itu, jika menemukan sepeda motor matic kotor segera bersihkan.

Selain itu, jika bodi sepeda motor matic kotor karena terkena air hujan dan lain-lain, sebaiknya segera cuci bodi sepeda motor matic untuk mencegah kerusakan pada bodi sepeda motor matic.

Sepeda motor matic seringkali tidak segera dibersihkan setelah terkena air hujan sehingga dapat menyebabkan kerusakan pada sepeda motor matic itu sendiri. Jadi Anda sebeagaui pengendara harap berhati-hati.

5. Gunakan Motor Matic Anda dengan Benar

Terakhir, kunci untuk merawat sepeda motor matic Yamaha Anda dengan baik adalah dengan menggunakannya dengan benar. Penggunaan sepeda motor matic yang tidak tepat pasti dapat menyebabkan kerusakan.

Oleh karena itu, agar sepeda motor matic Yamaha anda dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, pergunakanlah dengan bijak.

Contoh penggunaan sepeda motor matic yang benar antara lain menggunakan sepeda motor matic di pagi hari untuk pemanasan, menggunakan sepeda motor dengan throttle dan rem atau kopling yang benar.

Itulah mengenai beberapa cara atau tips merawat sepeda motor matic Yamaha Anda secara tepat dan pastikan Anda mencari referensi servis terbaik, agar motor matic Yamaha Anda tetap terawat maksimal. (fah)

Kategori :