8 Performa Motor Listrik Greentech Unity yang Disebut Desain Terbaik di Serinya

Kamis 11-07-2024,06:31 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik Greentech Unity adalah salah satu inovasi terbaru dalam dunia transportasi ramah lingkungan.

Mengusung desain yang elegan dan modern, motor listrik Greentech Unity tidak hanya menawarkan performa yang andal, tetapi juga kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya.

Dalam artikel ini akan mengupas tuntas spesifikasi motor listrik Greentech Unity, mulai dari kapasitas baterai, ukuran ban, daya maksimal, berat kendaraan, beban maksimal, sistem pengereman, jenis baterai, hingga garansi baterai.

Performa Motor Listrik Greentech Unity

Berikut adalah beberapa perfoma dari motor listrik Greentech Unity yang membuatnya disebut desain terbaik di serinya : 

1. Kapasitas Baterai

Motor listrik Greentech Unity dilengkapi dengan baterai berkapasitas 60 V 32 Ah.

Baterai ini dirancang untuk memberikan daya tahan yang optimal, memungkinkan motor untuk menempuh jarak yang cukup jauh dalam sekali pengisian.

Dengan tegangan 60 V, baterai ini mampu memberikan tenaga yang cukup untuk mendukung berbagai kebutuhan berkendara sehari-hari.

Kapasitas 32 Ah memastikan bahwa pengguna dapat menikmati perjalanan yang panjang tanpa harus sering mengisi ulang baterai.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Motor Listrik Sunra Crystal 1, Bebas Pilih Baterai!

BACA JUGA:Praktis! Motor Listrik Sunra Miku 1 Dilengkapi Tombol Start Tanpa Kunci, Sekali Klik Bisa Nyala

2. Ukuran Ban

Motor listrik Greentech Unity menggunakan ban berukuran 90/90 dengan diameter 10 inch. Ban 10 inch cocok untuk berbagai kondisi jalan, baik jalanan perkotaan yang halus maupun jalan yang lebih kasar.

Kategori :