6 Rekomendasi Motor Matic Termurah yang Dijual di Indonesia

Jumat 21-06-2024,05:49 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

BACA JUGA:Trobosan Baru!! 7 Kecanggihan Motor Matic Honda Air Blade 160cc, yang Memukau Pengendaranya

 

 

Sepeda motor matic yang dibanderol Rp 17 jutaan ini dibekali mesin SOHC eSP berkapasitas 110 cc yang irit bensin dan memiliki port pengisian daya di U-box di bawah jok. 

5. TVS Dazz

Selanjutnya adalah sepeda motor matic TVS Dazz yang dijual di Indonesia dengan harga Rp 14 jutaan. Dibekali mesin 109,65cc, sepeda motor matic tersedia dalam empat variasi warna yang bisa Anda pilih sesuai selera.

6. Yamaha Mio M3

Sepeda motor matic Mio keluaran pabrik Yamaha ini cukup melegenda di Indonesia. Saat ini, sepeda motor matic Mio memiliki generasi x yang diberi nama Mio M3.

Tentunya sepeda motor matic ini dibekali dengan fitur-fitur menarik seperti sistem jawab balik dan sistem stop & start "SSS", untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Harganya pun bisa dibilang cukup terjangkau mulai dari Rp 16,35 juta. 

Sepeda motor matic Mio M3 ditenagai mesin SOHC satu silinder 125cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 9,38 tenaga kuda pada 8.000 rpm. Torsi maksimalnya 9,6Nm pada 5.500rpm.

Itulah daftar rekomendasi 6 sepeda motor matic termurah di Indonesia berdasarkan berbagai sumber yang bisa menjadi inspirasi pilihan Anda. (fah)

Kategori :