Super Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik GT Ranger

Selasa 18-06-2024,16:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Dan untuk kacepatannya yang terdapat pada kendaraan motor listrik GT Ranger ini pun sendiri adalah sejauh 70 km/jam pada kecepatan penuhnya.

BACA JUGA:Perhatikan! 6 Cara Penggunaan Fitur Fast Charging yang Tepat pada Baterai Motor Listrik

BACA JUGA:Yuk Kenali yang Dimaksud dengan Fitur Fast Charging pada Pengisian Daya Baterai Motor Listrik!

Motor listrik GT Ranger bisa menempuh jarak hingga 80 km pada satu kali pengisian dayanya hingga penuh, dimana dengan adanya hal ini pun sangat cocok untuk bisa digunakan sebagai kendaraan harian.

Para pengendaranya pun bisa mengandalkan adanya kendaraan motor listrik GT Ranger ini dalam membawa berbagai macam keperluan rumah tangga yang terhitung berat seperti galon air atau pun beras, karena kemampuan membawa beban yang bisa diangkut oleh kendaraan motor listrik GT Ranger ini sendiri adalah hingga pada berat 175 kg.

Pada jenis keamanan yang terdapat pada kendaraan motor listrik GT Ranger ini sudah menggunakan  disc brqake atau rem cakram yang terdapat pada rem bagian depan dan juga belakangnya.

Tidak ketinggalan juga, terdapat berbagai macam fitur menarik yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik GT Ranger ini seperti:

BACA JUGA:6 Kekurangan Fitur Fast Charging pada Pengisian Daya Baterai Motor Listrik, Yuk Simak!

BACA JUGA:6 Keunggulan Fitur Fast Charging pada Pengisian Daya Baterai Motor Listrik, Yuk Simak!

1. Remote alarm yang berfungsi sebagai penanda dari anti maling

2. USB Charger

3. Sistem Anti Kejut

Untuk jenis ban yang digunakan oleh GT Ranger ini pun memiliki ukuran 90/90 dengan ring 10 yang terdapat pada ban bagian depan dan juga belakangnya.

BACA JUGA:Motor Listrik New Goda Lion 200, Jarak Tempuhnya Bisa Diupgrade Hingga 120 Km

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Gesits Raya, Sudah Lampu LED Jadi Hemat Baterai!

Dan untuk sistem pencahayaan yang terdapat pada kendaraan motor listrik ini pun sudah menggunakan full LED yang semakin membuat berkendara menjadi semakin aman pada saat malam hari.

Kategori :