Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Honda ADV 160

Selasa 11-06-2024,14:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kehadiran Honda ADV 160 telah mengguncang pasar motor matic premium di Indonesia. Sebagai salah satu skuter bermesin 160 cc yang ramah lingkungan, motor ini menawarkan Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Honda ADV 160.

Honda ADV 160 hadir dalam dua varian yang menarik, yaitu CBS (Combi Brake System) dengan harga jual sekitar Rp 34.742 juta, dan ABS (Anti-lock Braking System) yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 37.805 juta OTR di Jakarta.

Salah satu hal yang menarik dari nama "ADV" dalam Honda ADV 160 adalah singkatan dari "Advance", yang menunjukkan komitmen Honda untuk memberikan pengalaman berkendara yang maju dan mutakhir bagi penggunanya. 

Fitur-fitur yang canggih dan lengkap menjadi salah satu daya tarik utama Honda ADV 160. Mulai dari sistem pengereman yang canggih hingga fitur keselamatan yang memadai, motor ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi penggunanya.

Performa, kenyamanan, dan fitur canggih yang menjadikan Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Honda ADV 160 yang patut dipertimbangkan bagi para penggemar skuter premium di Indonesia. 

Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Honda ADV 160

1. Performa Mesin yang Unggul

Salah satu hal yang Disukai dari Motor Matic Honda ADV 160 adalah performa mesinnya yang luar biasa. Dibekali dengan mesin berkapasitas 160cc, motor ini menawarkan kekuatan dan responsivitas yang mengesankan.

BACA JUGA:5 Pencegahan Aki Motor Matic Lemah

BACA JUGA:5 Penyebab Aki Motor Matic Lemah

Dukungan dari fitur-fitur canggih seperti ESP Plus dan Smart Power Plus Engine semakin menegaskan superioritas performa yang dimiliki oleh Honda ADV 160. ESP Plus (Enhanced Smart Power) memberikan kontrol yang lebih baik terhadap sistem bahan bakar dan tenaga.

Smart Power Plus Engine, di sisi lain, memberikan optimasi yang lebih baik terhadap pembakaran bahan bakar dan peredaman getaran, sehingga meningkatkan efisiensi mesin dan memberikan performa yang lebih halus dan kuat.

Kecepatan maksimum yang tinggi dan percepatan yang memukau menjadi nilai tambah yang sulit diabaikan dari Honda ADV 160. Dengan kemampuan untuk mencapai kecepatan maksimum yang impresif dan memberikan akselerasi yang cepat dan responsif.

Dengan kombinasi yang optimal antara kekuatan, responsivitas, dan efisiensi, Honda ADV 160 membuktikan dirinya sebagai pilihan yang tak tertandingi dalam segi performa di kelasnya. Tak heran jika motor ini menjadi favorit di kalangan para penggemar skuter premium.

Kategori :