5 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Tren Terbaru 2024

Sabtu 08-06-2024,14:07 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

BACA JUGA:5 Penyebab Aki Motor Matic Tekor

BACA JUGA:Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Honda Genio

Model 2024 menghadirkan desain sepeda motor matic grafis baru yang lebih segar dan dinamis sehingga terlihat lebih menarik di jalan. 

 

 

Sepeda motor matic ini ditenagai mesin 155cc berteknologi VVA tenaga, sehingga Aerox 155 menghadirkan akselerasi cepat dan stabil.

Suspensi belakang sepeda motor matic ini berbentuk tubular meningkatkan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan.

Fitur lainnya ada sepeda motor matic ini adalah Smart Motor Generator (SMG), Keyless System, dan juga Y-Connect. Harga sepeda motor matic Yamaha Aerox 155 2024 ini berkisar kurang lebih Rp 27 jutaan – Rp 30 jutaan.

3. Yamaha Lexi 125 2024

Desain dan tampilan dari sepeda motor matic Yamaha Lexi 125 menawarkan desain yang elegan dan modern dengan bodi yang ramping. Lampu LED dan speedometer digital memberikan nuansa futuristik.

BACA JUGA:Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Honda Genio

BACA JUGA:Minat Daftar Ojek Online ? Ini 6 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Ojek Online

Ditenagai mesin Blue Core 125cc berkekuatan, sepeda motor matic Lexi 125 menjanjikan performa handal dengan konsumsi bahan bakar irit. Tempat duduknya yang lebar dan nyaman sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh.

 

 

Fitur lain yang menarik dari sepeda motor matic ini yaitu dimana sepeda motor matic ini dilengkapi dengan soket listrik, sistem smart key, sistem rem anti-lock dan sistem ABS.

Kategori :