Berkualitas! Inilah Spesifikasi Motor Listrik UOU UM1

Jumat 31-05-2024,16:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini pasti sudah tidak asing lagi dengan kendaraan motor listrik yang sudah digunakan oleh banyak dari masyarakat dalam penggunaan harian.

Adapun penggunaan dari motor listrik yang diminati ini pun karena berbagai macam keunggulan yang dimilikinya seperti adanya perawatan yang mudah dan juga ramah terhadap lingkungan.

Terdapat salah satu kendaraan motor listrik yang memiliki kualitas terbaik dikelasnya seperti UOU UM1 yang telah diproduksi oleh pabrik lokal yang bernama PT OUO Indonesia.

Kendaraan motor listrik UOU UM1 ini dibanderol dengan harga jual yang terjangkau dengan tujuan untuk bisa dibeli oleh berbagai macam kalangan yang ada.

BACA JUGA:Menilik Spesifikasi Motor Listrik GT Unity Classic, Tampil dengan Warna Retro yang Keren!

BACA JUGA:5 Jenis Motor Listrik dengan Kapasitas Baterai Tertinggi di Indonesia, Goodrich Memimpin!

UOU UM1 pun memiliki desain yang mewah, trendy dan juga futuristik yang sangat cocok dikendarai oleh berbagai usia dalam penggunaan hariannya.

Daya mesin yang terdapat pada motor listrik UOU UM1 telah menggunakan kapasitas sebesar 1.500 watt dengan menggunakan baterai berjenis lithium ion yang memiliki kapasitas 60 V 20 Ah.

Tentang top speed yang dimilikinya pun, kendaraan motor listrik UOU UM1 ini bisa melaju dengan kecepatan pada batas maksimumnya sejauh 55 km/jam.

BACA JUGA:Tampil Kece dan Trendi dengan Motor Listrik City Coco M1, Cocok untuk Para Pecinta Riding Tunggal!

BACA JUGA:Yuk Perhatikan! Inilah 6 Keuntungan yang Didapatkan dari Penggunaan Kendaraan Motor Listrik

Ukuran dimensi yang terdapat pada motor listrik UOU UM1 ini pun memiliki panjang sekitar 1.535 mm x 680 mm x 1.050 mm.

Dalam kapasitas jarak tempuhnya, motor listrik UOU UM1 bisa menempuh perjalanan pada jarak sejauh 80 km/jam pada satu kali pengisian daya baterainya secara penuh.

Sementara itu, pada daya angkut yang bisa dibawa oleh motor listrik UOU UM1 ini bisa membawa beban dengan kapasitas maksimum hingga 200 kg.

Kategori :