3 Rekomendasi Motor Listrik Polytron Terbaik

Rabu 22-05-2024,12:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARABANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini telah semakin banyak masyarakat yang tersadarkan akan pentingnya kondisi lingkungan yang bersih.

Tidak mengotori udara pun menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik, maka dari itu tidak heran jika kendaraan ini menjadi incaran oleh masyarakat.

Dan dengan adanya kemajuan yang terus berinovasi, banyak juga perusahaan otomotif kendaraan motor listrik yang ikut berperan dalam hal ini.

Adapun salah satu produk, seperti Polytron yang pada saat ini telah mengeluarkan berbagai macam produk andalan motor listriknya.

BACA JUGA:Waspada! 9 Penyebab Aki Motor Listrik Soak

BACA JUGA:Mengisi Daya Motor Listrik Lebih Cepat di SPKLU PLN

Dan untuk mengetahuinya lebih lanjut, berikut merupakan 3 rekomendasi motor listrik Polytron terbaik yang bisa untuk Anda ketahui:

1. Polytron Fox R

Pada rekomendasi motor listrik Polytron terbaik yang pertama ini adalah Polytron Fox R yang memiliki performa andalan serta sudah dilengkapi menggunakan desain yang sporty.

Dibagian panelnya pun terdapat dashboard yang telah mengusung panel digital yang sudah informatif pada saat digunakan.

BACA JUGA:Simak Nih! Alasan Motor Listrik Masuk Pom Bensin

BACA JUGA:7 Daftar Harga Motor Listrik BF, Terjangkau Mulai dari Rp8 Jutaan

Sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang ada, Polytron Fox R pun bisa dikoneksikan menggunakan aplikasi yang terdapat pada smartphone.

Pada aplikasinya pun sudah dilengkapi menggunakan fitur anti theft security, find charging point, check battery status dan status berkendara.

Baterai yang telah digunakan ini pun sebesar 3000 watt (3,7 kWh) dengan daya rangenya hingga 130 km yang memiliki kecepatan hingga 95 km/jam.

Saat melakukan pengisian daya pada baterai motor listrik Polytron Fox R ini pun membutuhkan waktu sekitar 4 – 5 jam untuk pengisian penuhnya.

Kategori :