ULYA One Stop Wedding Hadir di Cilacap

Minggu 19-05-2024,17:08 WIB
Reporter : Julius Purnomo
Editor : Susi Dwi Apriani

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Berkiprah di dunia wedding sejak tahun 2005, menjadikan ULYA One Stop Wedding matang dan profesional. Melayani dan memberi yang terbaik menjadi filosofi yang selalu dipegang Makmur Widodo, owner ULYA dalam menjalankan aktifitas bisnisnya.

Demi untuk melebarkan sayap serta lebih mendekatkan pelayanan kepada para konsumennya ULYA mantap untuk membuka cabang di Kabupaten Cilacap sejak Jumat (17/5/2024) lalu.

Kali ini ULYA bekerja sama dengan Brother Indonesia membuka cabang serta kantor baru yang berada di Jalan Gatot Subroto depan Kantor Bank Mandiri, yang diberi nama Cilacap Wedding Center (CWC).

"Dipilihnya nama tersebut tak lepas dari keinginan untuk memberikan informasi dan referensi bagi para calon pengantin dan keluarganya yang ingin melaksanakan pernikahan di Cilacap," kata Makmur Widodo.

BACA JUGA:Waspada Gelombang Tinggi di Perairan Selatan Cilacap Akhir Pekan Ini

BACA JUGA:Bikin Panik, Ular Sepanjang 1 Meter Masuk Atap Kelas SMAN 1 Kroya

Menurutnya, CWC juga membuka kolaborasi dengan semua vendor-vendor yang bergerak di industri pernikahan atau wedding di wilayah Kabupaten Cilacap.

"Klien bebas menentukan. Misal rias mantennya di ULYA tapi kateringnya sudah punya langganan sendiri, ya silahkan atau nanti diserahkan ke kami semua. Jadi klien tinggal duduk manis saja kita akan berikan layanan sesuai keinginan," lanjutnya.

Sehingga konsumen cukup datang dan konsultasi ke Cilacap Wedding Center, calon klien akan menemukan solusi terhadap konsep dan acara yang diimpikannya.

"Datang ke kami dan kita berikan apa yang klien inginkan, selain itu kita akan berikan penawaran spesial untuk 5 klien pertama yang booking dalam masa promo berupa free WO dan free dekorasi," tandasnya.

Dengan adanya kantor perwakilan di Cilacap, Makmur Widodo berharap akan lebih mendekatkan dengan para konsumen, sehingga konsumen akan lebih jelas dalam mendapatkan informasi.

"Sebenarnya sudah banyak klien kami yang berada di Cilacap. Maka dengan dibukanya kantor perwakilan ini harapan saya bisa lebih mendekatkan dengan klien baik itu informasi maupun pelayanan," pungkasnya. (jul/ads)

 

Kategori :