5 Kelebihan Motor matic Yamaha FreeGo 2023 Cocok untuk Keluarga

Sabtu 18-05-2024,14:15 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

BACA JUGA:6 Penyebab Utama Starter Motor Matic Tidak Berfungsi

Tentunya helm mudah masuk dan bahkan masih terdapat slot untuk menyimpan barang lainnya.

Kalau belum cukup, ada gantungan di bawah setang depan dan konsol bisa dibuka untuk menyimpan botol. Kedua gantungan rsebut juga bisa digunakan untuk memasang plastik belanjaan!

5. Cost Performance 

Dengan harga Rp 21,4 juta untuk tipe standar dan Rp 23,2 juta untuk tipe connect, sepeda motor matic Yamaha FreeGo 2023 menawarkan value for money yang luar biasa. Itu juga dilengkapi dengan banyak perlengkapan standar.

Fitur tambahannya meliputi lampu peringatan bahaya, sakelar standar samping, kunci rem parkir, lampu LED depan, dan panel instrumen digital. Selain sistem smart key, tipe connect juga dilengkapi sistem idling stop.

Kalau dilihat-lihat, harga tipe standar sedikit lebih mahal dibandingkan sepeda motor matic Honda Scoopy keyless (stylish dan sporty), dan harga tipe connect sedikit lebih mahal dibandingkan sepeda motor matic tipe Honda Vario 125 CBS.

Sepeda motor matic Yamaha FreeGo 2023 berhasil membangkitkan minat positif, terutama karena perubahan desain yang cukup besar.

Yamaha sendiri mengatakan bahwa respon terhadap sepeda motor maticnya sudah melebihi ekspektasi.

Selain itu, saat ini pilihan sepeda motor matic kecil dengan daya angkut yang memadai relatif sedikit. Satu-satunya pilihan lain adalah sepeda motor matic Honda Spacey yang sudah lama hilang.

Itulah 5 kelebihan motor matic Yamaha Freego 2023, bisa disebut sebagai motor matic untuk keluarga. (fah)

Kategori :