10 Rekomendasi Motor Matic Suzuki Terbaru 2024

Sabtu 11-05-2024,05:41 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Suzuki telah melakukan revitalisasi bidang motor maticnya agar tidak kalah dengan kompetitornya. Suzuki merilis seri motor matic Suzuki terbaru 2024 dengan total 10 model.

Setiap unit dilengkapi dengan mesin bertenaga dan fitur bawaan yang canggih. Namun spesifikasi sepeda motor matic terbaru Suzuki berbeda-beda tergantung serinya.

Setiap seri memiliki desain dan gaya uniknya sendiri. Selain itu, ulasan lengkap termasuk kisaran harganya bisa Anda cek pada artikel di bawah ini.

Suzuki merilis 10 seri sepeda motor matic dengan spesifikasi berbeda pada tahun 2024. Semuanya dilengkapi dengan fitur-fitur terintegrasi dengan teknologi untuk memenuhi kebutuhan masa kini.

BACA JUGA:5 Alasan Ban Depan dan Belakang Motor Matic Memiliki Ukuran yang Berbeda

BACA JUGA:Perhatikan! Cara Kerja dan Fungsi Oli Pada Mesin Motor Matic

Berikut di bawah ini rekomendasi motor matic Suzuki terbaru beserta harganya:

1. Suzuki Address FI Standard

Suzuki Address FI Standard merupakan salah satu sepeda motor matic tangguh keluaran Suzuki. Ditenagai mesin 113 cc, sepeda motor matic ini diklaim sangat irit dan bertenaga.

Desainnya dinamis dan sangat stylish sehingga cocok juga untuk anak muda. Satu unitnya akan dijual dengan harga Rp 19,9 juta.

2.Suzuki Address FI Predator

Selanjutnya adalah sepeda motor matic Suzuki Address FI Predator. Dibekali mesin 4 tak 113cc, mampu melaju menanjak dan menurun dengan mudah.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 5 Penyebab Utama Motor Matic Tidak Bisa Distarter

BACA JUGA:Catat! Perbedaan Fitur ABS dan CBS pada Motor Matic

Untuk mendapatkan sepeda motor matic ini Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 20,1 juta saja.

Kategori :