Yamaha Neo’s, Pilihan Motor Listrik Stylish dengan Performa Mantap!

Jumat 03-05-2024,13:08 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ada banyak pilihan motor listrik stylish dengan performa mantap yang beredar di pasaran. Salah satunya yaitu motor listrik Yamaha Neo’s. 

Yamaha Neo’s telah menarik perhatian di pasar motor listrik internasional, termasuk di Eropa, Jepang, Vietnam, dan kini Indonesia. Diproduksi oleh Yamaha Motor Vietnam Co., Ltd. (YMVN), motor listrik ini telah menjadi favorit di berbagai negara.

Salah satu keistimewaan utama dari Yamaha Neo’s adalah desainnya yang menarik dan menggemaskan. Dengan menggunakan roda berukuran 13 inci dan desain lampu depan yang menyerupai mata minion, serta lampu belakang yang unik, motor ini menampilkan tampilan yang modern dan berbeda dari yang lain. 

Meskipun memiliki dimensi yang hampir serupa dengan Freego, namun sedikit lebih tinggi, Yamaha Neo’s memberikan kesan yang kompak namun tetap nyaman bagi pengendaranya. Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mengutamakan penampilan dan kenyamanan saat berkendara.

BACA JUGA:7 Perbandingan Motor Listrik Volta dan Yamaha, Menemukan Kendaraan Listrik yang Ideal

BACA JUGA:7 Perbandingan Motor Listrik Honda dan Yamaha, Pemilihan Kendaraan Listrik yang Tepat

Yamaha Neo's menawarkan spesifikasi yang sangat mengesankan dan layak diperhitungkan. Motor ini dilengkapi dengan motor listrik generasi kedua YIPU, yang memiliki spesifikasi aircooled brushless 2,3 kW dan torsi sebesar 138,3 Nm pada 40 rpm. 

Dengan demikian, Yamaha Neo's memberikan performa yang andal dan efisien energi sekaligus menjaga lingkungan tetap bersih dan terjaga. 

Dilengkapi dengan motor listrik generasi kedua YIPU, motor ini memiliki spesifikasi aircooled brushless 2,3 kW dan torsi sebesar 138,3 Nm pada 40 rpm. Dengan demikian, Yamaha Neo's menawarkan performa yang andal sambil tetap memperhatikan kelestarian lingkungan.

Satu baterai mampu memberikan jangkauan hingga 72 km, menjadikannya pilihan yang ideal untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan demikian, Yamaha Neo menjadi opsi yang menarik bagi mereka yang mengutamakan kinerja tangguh dan efisiensi energi dalam sebuah motor listrik.

BACA JUGA:Tetap Stylish saat Hujan! 4 Rekomendasi Motor Listrik Anti Hujan yang Trendi

BACA JUGA:Tampilan Makin Stylish, Simak Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda Genio 2024

Yamaha menempatkan perhatian yang besar bukan hanya pada performa, tetapi juga pada kenyamanan dalam perancangan motor listrik Neo’s mereka. Suspensi ganda di bagian belakang dirancang untuk memberikan kenyamanan tambahan kepada pengendara saat berkendara. 

Selain itu, rem cakram di bagian depan dan rem teromol di bagian belakang tidak hanya memberikan kontrol yang baik, tetapi juga meningkatkan tingkat keamanan yang dapat diandalkan bagi pengguna. Dengan demikian, Yamaha Neo’s hadir sebagai pilihan yang tidak hanya menawarkan performa unggul, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman bagi pengguna.

Kategori :