Website Jualan Foto yang Menghasilkan Banyak Uang

Website Jualan Foto yang Menghasilkan Banyak Uang

Website Jualan Foto yang Menghasilkan Banyak Uang-Alamy-

Di 500px, Anda dapat membangun relasi dengan fotografer lain, mengadakan workshop, dan menarik audiens melalui Pulse algorithm. Berkesempatan mendapatkan peringkat di galeri editor menjadikan platform ini lebih dari sekadar pasar, tetapi juga wadah untuk berinteraksi dan mengembangkan diri.

Platform ini terbuka bagi pengguna kamera DSLR maupun ponsel, memungkinkan beragam fotografer untuk menjual karya mereka. Namun, foto harus melewati proses review sebelum diterima untuk mendapatkan lisensi komersial.

Kontributor non-eksklusif akan menerima royalti sebesar 30%, sedangkan yang eksklusif bisa mendapatkan 60%. Selain itu, kontributor memiliki kesempatan untuk meraih penghasilan tambahan melalui Photo Quest Competitions.

500px menerapkan sistem keanggotaan dengan opsi akun gratis dan paket berbayar. Dengan akun gratis, Anda dapat mengupload hingga 7 foto per minggu. Upgrade ke paket Awesome atau Pro untuk mendapatkan keuntungan tak terbatas, dukungan pelanggan prioritas, dan alat analisis yang berguna. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: