Ini Alasan Harga iPhone Lebih Mahal Daripada Android, Banyak Kelebihannya!

Ini Alasan Harga iPhone Lebih Mahal Daripada Android, Banyak Kelebihannya!

Alasan Kenapa Iphone Sangat Mahal Ternyata Kelebihannya Banyak dari Brand Ponsel Lain-Pinterest-

Sehingga menyebabkan software dan hardware iPhone dapat bekerja dengan sangat baik. Berbeda dengan Android yang performanya menurun setelah digunakan selama 6 bulan pertama.

iPhone sendiri mampu mempertahankan kualias dan fungsinya selama bertahun-tahun. Hal ini menyebabkan pengguna iPhone tetap merasakan performa yang maksimal.

2. Kualitas Kamera yang Bagus

Kualitas kamera pada iPhone diakui sebagai kamera smartphone paling bagus. Bahkan ada yang mengira kamera iPhone bisa digunakan sebagai pengganti kamera digital.

Karena kualitas kamera dan foto yang bagus. Kalian bahkan bisa membedakan hasil dari kamera iPhone dan Android.

BACA JUGA:Mengenal Fitur Dynamic Island, Inovasi Terbaru dari iPhone

BACA JUGA:5 Kelebihan dan Daya Tarik Hp Iphone, Dibandingkan Dengan Merk Ternama Lainya.

Foto Instagram yang diunggah menggunakan Android biasanya cenderung lebih buram. Berbeda dengan iPhone yang hasilnya sangat jernih untuk hasil foto yang diambil.

Tidak hanya foto tapi juga video dan suara yang terekam atau diambil iPhone memiliki kualitas yang lebih jelas daripada Andorid. Hal ini juga membuat harga iPhone lebih mahal.

3. Memiliki Penyimpanan Cloud

Semua produk Apple termasuk iPhone memiliki iCloud. Fitur ini memberikan penyimpanan eksternal untuk para penggunanya. Foto, video, dan dokumen dapat disimpan di iCloud.

Kapasitas yang diberikan fitur penyimpanan ini jugalah besar. Sehingga tidak membuat para penggunanya untuk membeli memori eksternal sebagai penyimpanan.

BACA JUGA:OLIMPIADE GRATIS BERHADIAH IPHONE 14

BACA JUGA:Iphone 16 Pro Max Sudah Rilis? Tiktoker Ini Pamerkan Hasil Fotonya

Fitur iCloud ini juga dinilai lebih efisien bagi para penggunanya. Karena banyak dokumen yang mudah di akses hanya dengan terhubung dengan internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: