Masih Belum Diketahui Identitasnya, Korban Lakalantas di Kebasen Dimakamkan Besok

Masih Belum Diketahui Identitasnya, Korban Lakalantas di Kebasen Dimakamkan Besok

Satlantas Polresta Banyumas saat melakukan koordinasi untuk pemakaman korban kecelakaan lalu lintas di Kebasen Banyumas.-Sapto untuk Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang Meninggal Dunia (MD) dengan ciri-ciri badan dipenuhi tatto di Jalan Raya Cindaga Kebasen Kabupaten Banyumas pada Senin (14/8/2023) lalu. Hingga saat ini identitasnya belum diketahui.

Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby A Rachman melalui Kanit Gakkum, Iptu Susanto mengatakan, korban yang diperkirakan berusia 25 tahun tersebut, awalnya ditemukan terluka dijalan karena di duga keserempat mobil.

"Diserempet di jalan, dan posisinya lagi mabuk berat, karena saat dibawa ke Puskesmas tu masih sadar cuma saat ditanya ngalor ngidul. Terus di Puskesmas karena tidak bisa ditangani akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit," kata Iptu Susanto, Rabu (16/8/2023).

Hingga akhirnya korban meninggal dunia di Rumah Sakit, dan hingga saat ini belum diketahui identitas serta keluarganya.

BACA JUGA:Perhatian! Ini Rekayasa Lalu Lintas Saat Upacara Hari Kemerdekaan Ke-78 RI di Alun-Alun Purwokerto Besok

BACA JUGA:Korsleting Listrik, Dua Rumah Semi Permanen Ludes Terbakar di Kalisalak Kebasen Banyumas

"Identitasnya juga belum teridentifikasi. Dan akhirnya dengan pembatasan waktu di rumah sakit 3 hari. Kita berkoordinasi dengan Dinsos," lanjutnya.

Setelah berkoordinasi dengan pihak RS Griyatri dan Dinsospermade menurut Kanit Gakkum, korban akan dimakamkan besok habis Dzuhur di Desa Pamijen Kecamatan Sokaraja.

"Jadi kita sudah koordinasi dengan Dinsos, dan dinsos yang merencanakan itu. Karena korban diduga anak terlantar atau anak punk," terangnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: