Beredarnya Video Sepasang Remaja Diduga Mesum di Taman Edukasi Purwokerto, Ini Penjelasan Pemkab

Beredarnya Video Sepasang Remaja Diduga Mesum di Taman Edukasi Purwokerto, Ini Penjelasan Pemkab

Tangkapan layar video sepasang remaja diduga berbuat mesum. --

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Menanggapi beredarnya video sepasang remaja yang diduga mesum di Taman Edukasi Sumber Daya Air (Tesda) yang berada di bawah Jembatan Jalan Bung Karno PURWOKERTO,Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyumas melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Banyumas sebagai pengelola akan segera melakukan langkah-langkah. 

Hal itu diungkapkan Kabid SDA dan Irigasi DPU Kabupaten Banyumas Hery Jatmiko. Dia mengatakan, pihaknya akan melakukan sejumlah langkah-langkah terkait indikasi perbuatan mesum sepasang remaja. 

"Nanti kita akan mencoba melakukan langkah-langkah dengan teman-teman berkaitan indikasi perbuatan mesum itu," katanya, Senin (26/6/2023).

BACA JUGA:Beredar di Medsos, Sepasang Remaja Diduga Mesum di Taman Edukasi Bawah Jembatan Jalan Bung Karno Purwokerto

Hery mengatakan, pihaknya juga akan memperbanyak lampu penerangan di dalam taman dan memasang CCTV. 

"Termasuk memperbanyak lampu-lampu penerangan. Kita juga akan bekerjasama dengan warga setempat untuk mengawasi," tambahnya.

Diakui, memang tidak dapat dipungkiri taman-taman khususnya Tesda kerap ditempati remaja ataupun muda-mudi untuk nongkrong. 

Namun tetap tidak diperbolehkan bagi siapapun untuk berbuat mesum ditempat umum. 

"Bagaimananpun juga hal itu akan membuat lingkungan rusak. Nanti kita coba membuat formulasi bersama-sama dengan OPD lain, untuk mengantisipasi potensi-potensi seperti itu," tandasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: