SILAHKAN DICEK! Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp 200 Ribu Per Hari, Begini Caranya!

SILAHKAN DICEK! Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp 200 Ribu Per Hari, Begini Caranya!

Aplikasi Happy Jewel Blast mampu hasilkan Saldo DANA gratis hingga Rp 200 ribu per hari. -Tangakapan layar Google Plyastore ~ ADITYA/RADARMAS-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Saldo DANA gratis setiap hari hingga Rp 200 ribu? Saat ini,hal itu tak lagi menjadi impian lagi. Cukup memainkan game penghasil uang, yang bisa ditarik menjadi Saldo DANA, kamu bisa wujudkan impian tersebut.

Nah, lantas apa game rekomendasi yang bisa menghasilkan saldo DANA gratis setipa hari hingga Rp 200 ribu? Kamu bisa pilih game Happy Jewel Blast, yangbisa kamu unduh atau download di Google Play Store melalui ponsel pintar atau smartphone milikmu.

Sebelum kita bahs cara dapatkan saldo DANA gratis melalui aplikasi ini, kita bahas terlebih dahulu game Happy Jewel Blast Ya? Game ini diketahui merupakan aplikasi game penghasil uang, yang sudah rilis sejak 28 Desember 2022 lalu. Game Happy Jewel Blast ini menyediakan misi yang mudah, untuk mendapatkan penghasilan saldo DANA gratis.

Game buatan developer Rangegame ini, tengah menjadi primadona pemilik ponsel pintar. Lantaran game ini menawarkan reward berupa koin yang bisa ditukar jadi saldo e-wallet, salah satunya adalah saldo DANA gratis.

Kamu juga taj perlu khawatir ruang penyimpanan ponsel pintar kamu habis. Sebab, ukuran dari game ini tergolong ringan, yakni hanya 60 MB. Sehingga, game penghasil saldo DANA gratis ini bisa dimainkan di ponsel pintar android jenis apa pun.

Cara memainkannya pun cukup mudah. Karena misi yang di aplikasi ini sangat simpel. Yaitu kamu hanya dengan menghancurkan batu-batu, sesuai dengan quest yang ada. Setelah, kamu berhasil menyelesaikan misi. Kamu akan naik ke level berikutnya, serta mendapatkan reward.

Tak hanya itu, masih ada beberapa misi tambahan yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan koin ekstra. Nah, sudah tahu kan game Happy Jewel Blast? Tertarik untuk mengunduhnya? Yuk kita bahas lebih banyak lagi!

Melalui Happy Jewel Blast. Kami bisa menjadikan hobi bermain game menjadi sumber penghasilan tambahan. Sebab, Happy Jewel Blast merupakan game yang bisa menghasilkan saldo DANA gratis atau uang hingga Rp 200 ribu per hari, bahkan lebih.

Untuk mendapatkan game Happy Jewel Blast ini, kamu wajib mengunduh aplikasi ini di Google Playstore, untuk pengguna ponsel pintar android. Cukup menuliskan nama Happy Jewel Blast pada kolom pencarian, maka kamu langsung menemukan aplikasi, sekaliguis mengunduhnya.

Setelah terinstal di ponsel pintar androin milikmu dengan sempurna, kamu bisa langsung memainkannya. Istimewanya, kamu tanpa harus melakukan registrasi apapun, untuk memainkannya.

Selanjutnya kamu bisa memainkan game Happy Jewel Blast ini untuk menghasilkan reward berupa koin emas. Syarat untuk mendapatkan koinnya kamu wajib menonton tayangan iklan, yangmuncul pada apilkasi tersebut.

Selain itu, masih ada beberapa misi lain, yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan koin lebih banyak. Yaitu dengan cara menginstal aplikasi, serta membuka kotak harta karun.

Nah, setelah koin kamu terkumpul, kamu bisa segera menarik uang dari game Happy Jewel Blast. Tentunya  sesuai ketentuan yang ada. Nah, bagusnya aplikasi ini hanya menyediakan satu metode pembayaran saja yaitu e-wallet DANA.

Mekanisme penarikan uangnya juga cukup mudah. Mau tahu caranya? Yuk kita ikuti instruksinya di bawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: