Baca Berita Dapat Saldo Dana Gratis, Ikuti Cara Ini

Baca Berita Dapat Saldo Dana Gratis, Ikuti Cara Ini

Saldo Dana Gratis--

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kini, membaca berita tak cuma dapat informasi, tapi juga bisa mendapat cuan. Kok bisa?. Ini jadi salah satu cara, agar bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan membaca berita. 

Salah satu cara mendapat saldo DANA gratis dengan cara membaca berita, adalah melalui aplikasi Buzzbreak. Di dalam aplikasi ini, akan tersaji berita dan majalah. Di dalamnya, ada kumpulan berita-berita populer yang ada di internet. 

Lalu, dari mana kemudian mendapat saldo DANA gratis dari membaca berita itu?. Jawabannya adalah membaca artikel di dalam aplikasi itu hingga habis, dengan batas minimal 20 detik. Cukup mudahkan. Mari kita pelajari lebih lanjut. 

Dengan membaca artikel di dalam aplikasi tersebut, yang minimal adalah 20 detik. Maka, kamu akan mendapatkan reward yaitu koin. Sebaiknya jangan langsung ditukar. Kumpulkan dulu koin itu sebanyak mungkin. Baru kemudian ditukar menjadi saldo DANA gratis. Nominalnya, bisa mencapai Rp 100.000 tiap hari. 

Jika ingin memulai membaca berita untuk mendapatkan saldo DANA gratis melalui aplikasi Buzzbreak ini, caranya mudah. 

Pertama, instal aplikasi Buzzbreak terlebih dahulu. Mencari aplikasi inipun tak sulit. Aplikasi Buzzbreak bisa didownload melalui PlayStore. Downloadlah terlebih dahulu aplikasi ini agar bisa ke tahap berikutnya. 

Saldo Dana Gratis

Jika sudah berhasil menginstal aplikasi Buzzbreak. Maka kamu akan diarahkan untuk membuat akun untuk mendaftar di aplikasi ini. Bisa melalui aplikasi akun Google maupun juga akun Facebook. 

Setelah mendaftar aplikasi, cek pada halaman depan aplikasi Buzzbreak. Agar mendapat poin, ada hal penting yang harus dilakukan. Yaitu memasukan kode referral atau kode rujukan. Ini bertujuan agar bisa mendapatkan poin. 

Biasanya, jika sudah memasukan kode referral tersebut, maka akan langsung mendapatkan 20.000 poin pertama. Ini menjadi penting, sebab jika kode tersebut tidak dimaasukan maka tidak akan mendapat poin sama sekali atau saldo pada akunmu adalah nol. 

Setelah cara pendaftaran dan memasukan akun berhasil, maka mulailah dengan menikmati konten berita yang ada. Bacalah sebanyak mungkin untuk mendapat poin yang lebih banyak. 

Jika minimal kamu membacanya selama 20 detik, poin yang akan masuk ke akunmu adalah sebanyak 200 poin. 

Selain membaca berita yang disajikan. Ada cara lain untuk memperbanyak poin pada akunmu. Yaitu dengan menonton video. Tak hanya menyajikan artikel, Buzzbreak juga menyediakan berbagai video yang bisa ditonton. 

Biasanya, video yang disajikan berdurasi pendek. Bisa berisi trailler film, hiburan, dan lain sebagainya. Tak lama, biasanya hanya 15 detik sampai 3 menit saja. Dengan menontonnya secara lengkap, kamu bisa memperoleh poin yang sama, yaitu 200 poin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: