Ganjar Pranowo Gelar Silaturahmi di Purbalingga, Dihadiri Ribuan Warga dan Bupati

Ganjar Pranowo Gelar Silaturahmi di Purbalingga, Dihadiri Ribuan Warga dan Bupati

Ganjar Pranowo menyalami salah satu warga dalam acara Syawalan yang digelar di Purbalingga.-ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo menggelar syawalan bersama warga PURBALINGGA, Sabtu, 22 April 2023. 

Kegiatan dilaksanakan di Joglo Terapung di Kompleks Perumahan Berlian, Kelurahan Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga.

Zaini Makarim, perwakilan dari keluarga mengatakan, kegiatan silaturahmi Gubernur Jawa Tengah ini, sebenarnya merupakab agenda rutin tahunan yang dilaksanakan.

Namun, karane adanya pandemi Covid-19, kegiatan silaturahmi sempat ditiadakan. Setelah pemerintah membebaskan, baru kegiatan dilaksanakan kembali.

"Kami tidak menyebar undangan. Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum," kata pria yang ssmpat menjadi calon wakil bupati pada Pilkada 2019 lalu.

Dia juga membantah, acara tersebut dilaksanakan paska diumumkannya Ganjar Pranowo menjadi bakal calon presiden oleh ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri.

"Acara ini sudah diagendakan jauh hari sebelumnya. Namun, karena bersamaan dengan paska pengumuman Mas Ganjar sebagai bakal calon presiden, jadi antusias warga semakin besar," ungkap adik kandung Atiqoh Ganjar Prabowo ini.

Acara tersebut dihadiri oleh ribuan warga, yang sejak pagi sudah datang ke lokasi. Acara juga dihadiri oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, Ketua DPRD Purbalingga HR Bambang Irawan, Fokompimda Purbalingga.

Hadir pula Bupati Banyumas Achmad Husein dan Ketua DPRD Banyumas Budhi Setiawan. Serta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Purbalingga. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: