Begini Kondisi Korban Perampokan Kedungreja, Proyektil Peluru Berhasil Diangkat

Begini Kondisi Korban Perampokan Kedungreja, Proyektil Peluru Berhasil Diangkat

Kondisi korban ketika mendapat pertolongan dari warga sebelum dievakuasi ke Rumah Sakit, Senin 27 Maret 2023.-TANGKAPAN LAYAR VIDEO WARGA UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kondisi kedua korban luka tembak pada peristiwa perampokan di Desa Kaliwungu Kecamatan Kedungreja Nasirun (45)  dan Gunawan (41)  saat ini sudah di tangani oleh tim medis Rumah Sakit Siaga Medika Sidareja.

"Ke - 2 korban sudah dalam penanganan di rumah sakit," ujar Kasatreskrim Polresta Cilacap AKP Guntar Arif Setiyoko, Selasa 28 Maret 2023.

Bahkan, menurut Kasatreskrim proyektil peluru yang bersarang dalam tubuh para korban sudah berhasil diangkat oleh pihak Rumah Sakit.

"Kondisi stabil, bahkan ketika dibawa ke Rumah Sakit dalam kondisi sadar," lanjutnya.

Sebelumnya, korban merupakan pemilik toko melakukan perlawanan terhadap para perampok, ketika terjadi pergumulan di depan toko korban di tembak dalam jarak dekat pada kaki korban.

"Dari keterangan para saksi, korban mengalami pendarahan yang cukup banyak pada bagian kaki, tetangga korban yang hendak menolong pun ditembak pada bagian paha," tutur Kasatreskrim.

Para pelaku berhasil kabur dengan membawa uang sekitar Rp 100 Juta, 2 unit Handphone serta membawa box DRV CCTV.

"Hingga saat ini para pelaku masih kita kejar, ada bantuan personil dari Polda Jawa Tengah untuk proses pengejaran," pungkas Kasatreskrim.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: