Pergi ke Sawah, Nenek di Bukateja Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi

Pergi ke Sawah, Nenek di Bukateja Ditemukan Meninggal di Saluran Irigasi

Polisi tengah memeriksa jenazah korban, yang ditemukan meningg dunia di saluran irigasi.-POLSEK BUKATEJA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sinah (82) warga Desa Karangnangka RT 2 RW 2, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PURBALINGGA, ditemukan meninggal di saluran irigasi Desa Karangnangka, Kecamatan Bukateja, Sabtu 25 Maret 2023 malam. 

Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi mengatakan, korban ditemukan meninggal di saluran irigasi oleh warga yang sedang mencarinya.

"Sebelumnya korban sempat dicari keberadaannya oleh keluarganya dan warga, karena tak kunjung pulang ke rumah, setelah berpamitan pergi ke sawah," katanya, Minggu, 26 Maret 2023.

Diungkapkan olehnya, berdasarkan keterangan yang didapat, sebelum kejadian korban pergi dari rumah menuju ke sawah, sekira jam 07.00 WIB. Lokasi sawah berada sekira 1 kilometer dari rumahnya.

Namun, hingga sore hari saat hujan deras, korban tidak kunjung pulang. Hal itu membuat keluarganga khawatir.

Setelah hujan reda, keluarga dan warga kemudian mencari keberadaan korban. Korban ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Ahmad Nuryanto (60) warga desa setempat. Korban ditemulan di saluran irigasi.

"Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup kepala berada di saluran air," ungkapnya.

Kemudian kejadian tersebut dilaporka kepada perangkat desa diteruskan ke Polsek Bukateja. Polsek Bukateja dan Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan pemeriksaan di TKP. Bersama petugas medis kemudian memeriksa jenazah. 

"Diduga korban terpeleset jatuh ke saluran irigasi hingga meninggal dunia. Hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban," jelasnya.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: