Seorang Wanita Muda Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api di jalur stasiun Cilacap - Gumilir

Seorang Wanita Muda Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api di jalur stasiun Cilacap - Gumilir

Kondisi tubuh korban sebelum dievakuasi ke RSUD Cilacap oleh petugas, Rabu 15 Maret 2023.-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Seorang wanita muda dengan berinisial LYL (33) warga Kelurahan Tambakreja Kecamatan CILACAP Selatan ditemukan oleh warga tergeletak dengan kondisi kepala bersimbah darah di samping rel kereta api jalur stasiun CILACAP-Gumilir, Rabu 15 Maret 2023 sekitar pukul 05.30.

Pada saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia diduga akibat tertabrak kereta api Joglo Semarkerto dengan loko CC 2061332 jurusan Cilacap-Jogjakarta. 

"Dari keterangan warga, korban ini terlihat mondar- mandir menggunakan sepeda onthel di lokasi kejadian," kata Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, Rabu 15 Maret 2023.

Tak berselang lama, melintas kereta api Joglo Semarkerto tampak membunyikan klakson berkali - kali dan setelah kereta api tersebut melintas tampak tubuh korban tergeletak di samping rel.

"Korban diduga tertabrak kereta api, saat ditemukan warga tubuh korban dalam keadaan tengkurap dengan luka di kepala serta patah pada punggung," lanjut Iptu Gatot.

Untuk penanganan lebih lanjut, korban dievakuasi ke RSUD Cilacap, sedangkan untuk keluarga korban sudah mengetahui serta sudah mendatangi ruang jenazah RSUD Cilacap. (Jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: