Rezeki Nomplok, Yudarwati, Asal Medayu Dapat hadiah utama Toyota New Avanza

Rezeki Nomplok, Yudarwati, Asal Medayu Dapat hadiah utama Toyota New Avanza

Penyaringan hadiah undian Tamades Dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Banjarnegara, Selasa (28/2/2023) di Hall Hotel Cetral Banjarnegara.--

Pj. Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto, S.H, saat memberikan sambutan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Undian Hadiah Tamades dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Tahun 2022 sebagai salah satu bentuk apresiasi positif dari perusahaan kepada nasabah sehingga mudah-mudahan dapat mendorong para nasabah untuk lebih bersemangat dalam menabung atau menyimpan dananya pada PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda).

Disamping itu, Saya berharap bahwa PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) dapat menjadi Bank Perkreditan Rakyat tangguh dan sehat yang terdepan dalam melayani masyarakat sesuai dengan Visi PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) yaitu “Terwujudnya Bank yang sehat, kokoh, mandiri sebagai Bank Primadona Masyarakat, khususnya Masyarakat Banjarnegara”. Dengan adanya PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) diharapkan perekonomian Kabupaten Banjarnegara dapat berkembang lebih baik seiring terbukanya berbagai akses layanan perbankan bagi seluruh masyarakat Banjarnegara.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan komitmen PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) yang telah berperan aktif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Banjarnegara terutama sebagai salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang nantinya akan digunakan untuk membiayai pembangunan daerah yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan adanya hal tersebut, Saya mendorong kepada seluruh lapisan masyarakat Banjarnegara untuk selalu mendukung sepenuhnya keberadaan PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) dengan menggunakan fasilitas perbankan yang ada di PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) baik simpanan maupun kredit yang ada serta mampu untuk bersinergi dalam pembangunan di Banjarnegara sesuai dengan tema acara pada hari ini yaitu “Bersatu Membangun Banjarnegara”.

PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) saat ini telah memiliki 15 (lima belas) Kantor Cabang di wilayah Kabupaten Banjarnegara, untuk itu Saya memiliki harapan besar untuk kemajuan pelayanan dan inovasi untuk semakin memudahkan aksesbilitas masyarakat baik dorongan kredit bunga terjangkau bagi UMKM maupun dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terutama kaum milenial dan anak-anak untuk gemar menabung dengan pelayanan yang sederhana dan mudahsehingga masyarakat dapat terlayani dengan maksimal.

Atas nama Pemerintah Kabupaten  Banjarnegara Saya ucapkan terima kasih kepada nasabah yang telah setia menjadi nasabah PT. BPR BKK Mandiraja (Perseroda) dan saya ucapkan selamat kepada nasabah yang beruntung dalam Undian TAMADES & DEPOSITO PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Tahun 2022, dan terus semangat bagi nasabah yang belum beruntung, mudah-mudahan pada kesempatan yang akan datang tiba giliran mendapatkannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: