Cosmo JNE FC Sapu Bersih Kemenangan di Pekan Keenam Liga Futsal Profesional 2023??

Cosmo JNE FC Sapu Bersih Kemenangan di Pekan Keenam Liga Futsal Profesional 2023??

Cosmo JNE sapu bersih kemenangan di pekan keenam setelah sepekan libur di Liga Futsal Profesional 2023--

Memasuki babak ke dua, kedua tim yang sudah bermain dengan agresif sejak awal, Cosmo JNE berhasil memperlebar skor jarak menjadi 4-2 melalui Reza Gunawan. Pasukan tim Denny Handoyo yang terus menggempur pertahanan dari tim Unggul FC yang membuahkan hasil dari Roby Hilman menjadi skor 5-2. 

Unggul FC yang sudah tertinggal jauh bermain power play, namu tendangan gol yang dicetak oleh Dewa Rizky membuat Cosmo JNE FC melebarkan kedudukan menjadi 6-2 dimana sekaligus menutup jalannya pertandingan akhir pekan kemarin. 

Pada minggu terakhir Cosmo JNE FC bermain di GOR UNJ Rawamangun ini menuntaskan pertandingan dengan Giga FC dengan skor 7-4 pada Sabtu 25 Februari 2023. Sedangkan pada Minggu, 26 Februari 2023 Cosmo JNE FC berhasil menundukkan Unggul FC dengan skor 6-2. 

 

Pelatih kepala Tim Cosmo JNE FC Deny Handoyo mengatakan, “Setelah meraih dua kali kemenangan di pekan keenam, Cosmo JNE FC berhasil menduduki papan atas di peringkat 2 dengan 19 point. Tim masih harus berjuang terus, dan harus bisa bermain all out serta meningkatkan kerjasama tim. Hal tersebut untuk mempertahankan posisi klasemen agar tetap di papan atas dan dapat meraih poin penuh di setiap pertandingan menjadi target di setiap pertandingan,” tutup Deny. 

Dengan dukungan penuh dari supporter dan menjadi tuan rumah akhirnya tim Cosmo JNE FC dapat bermain positif dan mencetak dua kemenangan, selanjutnya Cosmo JNE FC akan melanjutkan pertandingan untuk pekan ke 7 PFL 2022/2023 yang akan digelar di GOR Pangsuma Kota Pontianak pada tanggal 4-5 Maret 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: