Ujicoba Dibuka Gratis Untuk Umum, Masyarakat Antusias Naiki Kapal Wisata Bayu Sena

Ujicoba Dibuka Gratis Untuk Umum, Masyarakat Antusias Naiki Kapal Wisata Bayu Sena

Ujicoba Dibuka Gratis Untuk Umum, Masyarakat Antusias Naiki Kapal Wisata Bayu Sena. --

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID- Dinas Perhubungan (Dinhub) Kabupaten Banyumas mulai melakukan river trial untuk masyarakat umum yang ingin mencoba menikmati susur sungai serayu dengan menggunakan kapal wisata Bayu Sena. 

Masyarakat yang ingin naik pun tidak dikenakan tarif alias gratis untuk mencoba menikmati sensasi kapal wisata baru ini. 

Dijadwalkan ujicoba secara gratis kapal ini pun akan dilakukan pada Sabtu dan Minggu selama bulan Februari ini dengan waktu operasional pada pukul 09.00 WIB Pagi hingga 13.00 WIB siang. 

Dengan mulai dilaksanakan Sabtu (11/2) hari ini, Kepala UPTD Pengelola Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan (Dinhub) Kabupaten Banyumas, Taryono mengungkapkan, jika antusias masyarakat sangat tinggi. 

"Antusiasnya luar biasa, ini tadi di buka jam 09.00, sudah ada satu kapal yang berangkat, dan ada 48 orang yang berangkat," ungkapnya. 

BACA JUGA:River Trial Kapal Wisata Susur Sungai Serayu di Mulai Hari, Gratis Untuk Masyarakat Selama Februari.

Dan masih banyak warga yang mengantri untuk mencoba kapal wisata baru itu.

"Ini juga masih banyak berdatangan," lanjutnya. 

Akan di ujicoba secara gratis selama bulan Februari, untuk tarif, menurutnya, akan diberlakukan setelah Perbupnya selesai. 

"Kita jalani dulu, apakah nanti setelah Februari seperti apa, kita tunggu hasilnya, karena ini Perbup Penyelenggaraan Angkutan dan Perbup ketentuan tarifnya sedang disusun," jelasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: