Ini Kronologi Seorang Perempuan Mencurigakan yang Mondar Mandir Disangka Penculik

Ini Kronologi Seorang Perempuan Mencurigakan yang Mondar Mandir Disangka Penculik

Tangkapan layar di grup whatsapp video diteruskan berkali-kali berisi anggota Polsek Sumpiuh melakukan evakuasi perempuan yang disangka penculik ke Mapolsek Sumpiuh. Di grup whatsapp, ada yang mempertanyakan kebenaran info pelaku penculikan, Senin (30/1).--

BANYUMAS-Masifnya kabar tentang penculikan anak di media berdampak meresahkan masyarakat. Ketika di lingkungan kedatangan orang tak dikenal. Muncul ketakutan pada warga.

 

Seperti peristiwa yang terjadi di lingkungan RT 3 RW 1 Kelurahan Sumpiuh Kecamatan Sumpiuh. Pada Minggu (29/1) sekira pukul 18.00 wib. Polsek Sumpiuh mendapatkan laporan dari warga.

 

Kapolsek Sumpiuh AKP Yanto memaparkan kejadian bermula dari laporan warga karena ada seorang perempuan sedang mondar-mandir tidak jelas. Sehingga, warga menilai bahwa perempuan itu mencurigakan.

 

Warga takut bahwa perempuan tersebut termasuk sindikat pelaku penculikan anak. Seperti yang kerap beredar di media.

 

"Ketika Polsek Sumpiuh sampai di lokasi mendapati seorang perempuan yang diamankan oleh warga," jelas Kapolsek.

 

Selanjutnya untuk menghindari terjadinya tindakan kekerasan oleh warga. Anggota Polsek Sumpiuh mengamankan perempuan tersebut ke Mapolsek Sumpiuh.

 

Dari keterangan Kepala Desa Selanegara Imam Susanto di Mapolsek Sumpiuh bahwa perempuan tersebut merupakan warganya. Kondisi perempuan sedang mengalami gangguan jiwa sudah sekitar satu tahun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: