Penyaluran Bantuan Penarik Becak dan Juru Parkir di Banjarnegara

Penyaluran Bantuan Penarik Becak dan Juru Parkir di Banjarnegara

BANTUAN : Dipermadesdukcapil menyalurkan bantuan bagi penarik becak dan juru parkir si Pendapa Dipayudha Adigraha. Pujud Radar Banyumas--

 BANJARNEGARA - DWP Dispermadesdukcapil Jateng Salurkan Bantuan Bagi Penarik Becak dan Juru Parkir di Banjarnegara berupa paket sembako di Pendopo Dipayudha Adigraha, Kamis (12/1).

Ketua DWP Dispermadesdukcapil Jateng, Lucia Utariningsih menyampaikan, sebanyak 37 paket sembako diberikan kepada juru parkir dan penarik becak yang ada disekitaran Alun-alun Banjarnegara.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan sedikit beban para penerima manfaat dalam mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari," katanya.

Plh Kepala Dinas Dispermadesdukcapil Jateng, Nur Kholis menjelaskan, bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari Unit Pengelola Zakat (UPZ) Dispermadesdukcapil Jateng.

"Bantuan ini dari zakat pendapatan ASN yang ada di Dispermadesdukcapil Jateng," terangnya.

Pj Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada DWP Dispermadesdukcapil Jateng yang berkenan menyalurkan bantuan bagi warga Banjarnegara yang membutuhkan.

" Terima kasih DWP Dispermadesdukcapil Jateng, di masa inflasi seperti ini, tentunya bantuan tersebut sangat bermanfaat," tuturnya

Pj Bupati juga menilai, kegiatan ini bisa menjadi contoh semangat kebersamaan dan kepedulian untuk meringankan beban dan membantu sesama yang membutuhkan.(jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: