Film Terbaru 2023, Transformers: Rise of the Beasts, Sensasi Optimus Primal and Arcee

Film Terbaru 2023, Transformers: Rise of the Beasts, Sensasi Optimus Primal and Arcee

--

 

FILM, RADARBANYUMAS.CO.ID - Trailer 'Transformers: Rise of the Beasts' menawarkan tampilan pertama Optimus Primal yang seru. Ya, Optimus Primal dan Arcee membuat penampilan layar lebar pertama mereka dalam teaser di debut ini.

Tonton langsung trailernya.  

Sebelum ke Trailer 'Transformers: Rise of the Beasts', lupakan semua tentang kegilaan nostalgia tahun 80-an yang dimulai dengan "Stranger Things" Netflix.

Hal ini karena tahun 90-an kembali panas dengan kebangkitan di seluruh spektrum budaya pop.

"Beast Wars: Transformers" adalah serial animasi CGI terkenal yang berlangsung antara tahun 1996 dan 1999 dan merupakan iterasi berikutnya dari franchise berbasis mainan Hasbro yang berasal dari garis Transformers Generasi 1 dan film fitur yang meledak di seluruh fandom pada pertengahan 1980-an.

Dikutip dari space.com Narasi terjadi ratusan tahun setelah peristiwa serial animasi pertama di Bumi prasejarah yang sangat berbeda.

Sekarang Paramount Pictures memanfaatkan kenangan indah para penggemar tentang "Beast Wars" dengan aksi langsung sutradara Steven Cable Jr. "Transformers: Rise of the Beasts" yang tiba pada musim panas 2023.

Berdasarkan robot alien ikonik Hasbro yang menyamar dan terinspirasi secara longgar oleh seri "Beast Wars" lama, "Rise of the Beasts" secara resmi akan menjadi film Transformers ketujuh, bertindak sebagai sekuel "Bumblebee".

Ikuti link trailernya di :  Transformers: Rise of the Beasts

Kategori : Sci-fi/Action. Selama tahun 1990-an, Maximals, Predacons, dan Terrorcons bergabung dalam pertempuran yang ada di Bumi antara Autobots dan Decepticons.

  • Release date: June 9, 2023 (USA)
  • Director: Steven Caple Jr.
  • Budget: 200 million USD
  • Cinematography: Enrique Chediak
  • Distributed by: Paramount Pictures
  • Editors: William Goldenberg, Stuart Levy, Brett M. Reed
  • Link Tarilers :  Transformers: Rise of the Beasts

(ttg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: