Akhir Tahun, Tambahan Bus Tidak Signifikan Berkaca Pada Momen Liburan Idul Fitri

Akhir Tahun, Tambahan Bus Tidak Signifikan Berkaca Pada Momen Liburan Idul Fitri

Bus AKAP memunggu jam pemberangkatan di peron terminal Bus Bulupitu Purwokerto (6/9/2022).-Foto Dimas Prabowo/Radar Banyumas -

PURWOKERTO- Mendekati momen libur Natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru), agen bus di Terminal Bulupitu Purwokerto agar ada persiapan tambahan armada.

Namun, Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Purwokerto, Antonius Bayu Setiawan Dwi Kristanto memprediksi kenaikan penumpang tidak signifikan.

BACA JUGA:Toko Kelontong di Jeruklegi Kulon Ludes Terbakar

"Melihat pas libur Lebaran Idul Fitri kemarin, tambahan armada dari agen bus tidak signifikan, hanya satu atau dua " ujarnya.

Tambahan bus tersebut juga bukan dikarenakan lonjakan penumpang yang banyak. Dikarenakan bus terjebak macet dan terlambat masuk Terminal Bulupitu Purwokerto, sehingga penumpang yang hendak berangkat dari Terminal Bulupitu Purwokerto, dialihkan naik bus tambahan.

BACA JUGA:Dua Mobil Bersenggolan, Satu Masuk ke Kebun Warga di Karangmoncol

Meskipun begitu tetap dipersiapkan armada tambahan dengan kondisi layak jalan. 

BACA JUGA:Begini Kondisi Mahasiswi Unsoed Usai percobaan Bunuh Diri di Taman Kampus, Muncul Kabar Perundungan

Bayu menuturkan, meskipun begitu, tetap dipersiapkan armada tambahan dengan kondisi layak jalan. Kemungkinan kenaikan penumpang tejadi dua hari sebelum Natal (H-2). Dan ramai kembali seminggu setelah tahun baru. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: