Minim Atlet, Cabor Voli dan Badminton Aksioma Purwokerto Timur Tidak Dilaksanakan

Minim Atlet, Cabor Voli dan Badminton Aksioma Purwokerto Timur Tidak Dilaksanakan

Pimpong menjadi salah satu cabor yang dilombakan pada Aksioma tingkat Kecamatan Purwokerto Timur, Kamis (3/11).-Foto Yudha Iman/ Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Jelang Ajang Kompetisi Seni Olah Raga Madrasah (Aksioma) tingkat Kabupaten Banyumas pada 8 November mendatang, Aksioma tingkat kecamatan di wilayah Kota Purwokerto dituntaskan.

Pantauan Radarmas, Kamis ini (3/11), Aksioma tingkat Kecamatan Purwokerto Timur berjalan tanpa cabor Volly dan Badminton di MI Diponegoro 1 Purwokerto Lor.

BACA JUGA:Toko Kelontong di Jeruklegi Kulon Ludes Terbakar

Kepala MI Diponegoro I Purwokerto Lor, Rifqi Abdul Rosyad, MPd mengatakan di wilayah Kecamatan Purwokerto Timur ada dua MI yang berdiri. Satu MI swasta yang dipimpinnya dan satu MI negeri yaitu MIN 1 Banyumas. Meski hanya dua MI, Aksioma tingkat Kecamatan Purwokerto Timur tetap rutin dilaksanakan dengan fair.

"Untuk Cabor Volly dan Badminton tidak dijalankan karena kami minim atlet kedua cabor itu. Di MIN 1 Banyumas atletnya ada," katanya ditemui Radarmas, Kamis (3/11).

BACA JUGA:Dua Mobil Bersenggolan, Satu Masuk ke Kebun Warga di Karangmoncol

Rifqi berpesan kepada seluruh peserta Aksioma Kecamatan Purwokerto agar mengikuti lomba dengan senang hati dan tidak tegang. Dengan persiapan dan latihan yang matang, harapannya kemampuan seni dan olahraga yang dimiliki dapat dikeluarkan semaksimal mungkin.

"Kalau diikuti dengan bahagia hasilnya bisa maksimal. Baik bagi siswa kami maupun dari MIN 1 Banyumas," ingatnya.

BACA JUGA:Wow, PGOT di Purbalingga Mampu Raup Penghasilan Rp 400 Ribu Per Hari

Kepala MIN 1 Banyumas, H Saridin SAg MPd yang turut hadir dalam pembukaan Aksioma Kecamatan Purwokerto Timur selaku Ketua KKM MI Banyumas berkomitmen agar madrasahnya mengikuti setiap cabor yang dilombakan di Aksioma tingkat kabupaten. MIN 1 Banyumas memiliki atlet di banyak cabor. Beberapa diantaranya sudah berprestasi sampai tingkat nasional.

BACA JUGA:Begini Kondisi Mahasiswi Unsoed Usai percobaan Bunuh Diri di Taman Kampus, Muncul Kabar Perundungan

"Seperti cabang Badminton putra sudah sampai nasional. Kami akan ikut di semua cabor," pungkasnya. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: