Adira Finance Gelar SOBAT Expo 2022, Solusi Finansial Bagi Warga Purwokerto

Adira Finance Gelar SOBAT Expo 2022, Solusi Finansial Bagi Warga Purwokerto

Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance, Irfan Budianto dan Regional Sales Manager UMCY meninjau mobil di SOBAT Expo, berlangsung sampai Minggu (2/10) di Rita SuperMall Purwokerto.-Foto Laily Media / Radar Banyumas -

PURWOKERTO- Setelah dua tahun vakum menyelenggarakan kegiatan karena pandemi covid-19, kini Adira Finance kembali melakukan gebrakan. Melalui program Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT) Expo 2022, hadir di 20 titik tersebar di Indonesia. Di Jawa Tengah ada empat titik, salah satunya di Purwokerto. Tepatnya di Rita SuperMall Purwokerto, berlangsung mulai Jumat (30/9) sampai Minggu (2/10).

Kepala Wilayah Jawa Tengah, Irfan Budianto menyampaikan, SOBAT Expo merupakan pameran multi produk pembiayaan Adira Finance. Ada otomotif meliputi mobil dan motor, baik baru maupun bekas. Ada juga gadget, produk rumah tangga seperti elektronik dan furniture, serta fasiltas pinjaman dana tunai dan modal usaha.

"Diadakan di Rita SuperMall Purwokerto karena ramai dikunjungi, kami bisa mendekatkan diri pada pelanggan, dan memberi solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan masyakarat," katanya.

Dia menyampaikan, di internal target selama tiga hari  minimal 100 sampai 150 pembiayaan dari berbagai merek. Namun target utamanya lebih mendekatkan diri pada pelanggan.

"Karena ini even pertama yang diselenggarakan di mall setelah pandemi covid-19," imbuhnya.

Selama SOBAT Expo berlangsung, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik. Seperti trade-in atau tukar tambah, bunga 1,9 persen, dan bebas biaya provisi. Promo tersebut berlaku untuk mobil. Promo untuk motor, ada potongan angsuran dan tenor.

Khusus produk gadget dan rumah tangga, Adira Finance menawarkan promo bunga 1,5 persen dan bebas biaya admin, serta cashback sampai Rp 1 juta.

Promo potongan angsuran untuk fasilitas pinjaman dana tunai atau modal usaha, dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

"Tersedia kemudahan approval di tempat, maksimal 30 menit disetujui untuk pembiayaan," papar Irfan.

Tidak hanya beragam promo, ada juga aktivitas menarik yang dihadirkan selama Expo. Ada pertunjukan modern dance, akustik, fashion show, dan kompetisi TikTok SOBAT Adira.

Pada penyelengaraan even SOBAT Expo, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon, Zurich Indonesia, dan mitra bisnis lainnya. Termasuk dealer dan merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif.

Irfan menambahkan, tidak hanya produk pembiayaan, pelanggan juga dapat membeli produk perbankan dan asuransi. Agar tidak ketinggalan informasi tentang solusi keuangan dari Adira Finance, bisa download aplikasi Adiraku. Tepat untuk segala kebutuhan Sahabat Adira. (rdr/ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: