Berbagai Model Jas Hujan ASV yang Keren, Tetap Trendi Meski di Tengah Hujan

Berbagai Model Jas Hujan ASV yang Keren, Tetap Trendi Meski di Tengah Hujan

Ilustrasi Jas Hujan ASV (blibli.com)--

 

Radar Banyumas - Benda yang wajib dimiliki para pengendara motor adalah jas hujan, mengingat cuaca di Indonesia yang tidak menentu, bisa tiba-tiba hujan meskipun beberapa jam sebelumnya matahari bersinar sangat terik. Jas hujan ASV menjadi merek jas hujan yang banyak direkomendasikan masyarakat karena diklaim bisa memberikan kenyamanan saat dipakai.

 

Ada banyak keunggulan yang diberikan jas hujan ASV demi kenyamanan penggunanya, mulai dari bahan karet yang lentur dengan sambungan menggunakan sistem pres membuat jas hujan ini anti robek. Kemudian, ritsleting yang dilengkapi dengan kancing untuk double perlindungan dari air hujan.

 

Tak hanya mengedepankan kualitasnya saja, jas hujan ASV hadir dengan banyak pilihan model keren yang membuat Anda tetap terlihat trendi meskipun sedang di tengah hujan lebat. Berikut ini beberapa model jas hujan ASV yang beredar di pasaran:

 

 

 

1. Jas Hujan ASV Bahan PVC Full Karet dengan Sistem Press

 

Model pertama hadir dengan bahan PVC yang menggunakan sistem press dengan kualitas yang tak perlu Anda ragukan lagi. Anda akan mendapatkan atasan dan celana panjang, lengkap dengan tas. Bahan karet yang digunakan pada model ini pun sangat lentur, tebal, dan kedap air, melindungi Anda dengan baik dari air hujan namun tetap memberikan kenyamanan ekstra.

 

Sistem press pada proses pembuatannya menghasilkan jas hujan dengan ketahanan yang tinggi. Selain itu, bagian ritsleting dari jas hujan didesain khusus yang dapat mencegah air hujan masuk menembus di bagian dada.

 

Lebih lanjut di bagian celana, Anda bisa melihat adanya kain jaring di bagian pinggang dibuat untuk ventilasi agar pengguna tidak merasakan pengap ketika menggunakan jas hujan ini.

2. Jas Hujan ASV Carbon

 

Model selanjutnya adalah jas hujan ASV Carbon yang masih dengan atasan jaket dan celana. Bahan karet yang ringan pada jas hujan ASV Carbon ini masih mampu menahan hujan deras sekalipun. Sama dengan model sebelumnya, jas hujan ASV Carbon dibuat dengan sistem press yang menambah ketahan jas hujan agar air tak mudah masuk.

 

Di bagian leher dan pergelangan tangan, dilengkapi dengan kancing dan kerutan, air hujan pun tak akan mudah merembes. Bagian ritsleting dada pun sudah dipikirkan produsen agar tak ada rembesan, sehingga Anda tak perlu takut kemeja kerja basah saat melaju di tengah air hujan dengan jas hujan ASV Carbon.

 

Meskipun warna jas hujan ASV Carbon tidak mencolok, namun di beberapa bagian terdapat scotlight yang berfungsi sebagai reflektor cahaya. Ketika ada cahaya motor atau lampu jalanan yang mengenai bagian tersebut, maka jas hujan akan terlihat memancarkan cahaya dari dalam.

 

Menariknya, ada saku rahasia di bagian dalam, Anda bisa menyimpan ponsel dan dompet dengan aman tanpa takut basah.

 

3. Jas Hujan ASV GMA

 

Model jas hujan dengan warna transparan bisa Anda pilih apabila ingin tetap terlihat fashionable. Desain menarik dari jas hujan ASV GMA tak membuat produsen meninggalkan kualitasnya, teknik jahit press pun masih digunakan di jas hujan ini dengan tujuan memberikan keawetan lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: