Prasasti Masjid Baitul Ma'mur MAN 2 Banyumas Ditandatangani KaKanwil Kemenag Jateng

 Prasasti Masjid Baitul Ma'mur MAN 2 Banyumas Ditandatangani KaKanwil Kemenag Jateng

Penandatanganan prasasti Masjid Baitul Ma'mur MAN 2 Banyumas oleh KaKanwil Kemenag Jateng, H Musta'in Ahmad, SH MH pada Jumat (9/9) siang.-Foto Yudha Iman P / Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Usai pelaksanaan Jumatan hari ini, Jumat (9/9), prasasti Masjid Baitul Ma'mur MAN 2 Banyumas ditandangani langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Jateng, H Musta'in Ahmad SH MH dengan didampingi oleh KaKanKemenag Banyumas, H Azis Muslim, SAg MPdI dan Kepala MAN 2 Banyumas, M Siswanto MPdI.

KaKanwil Kemenag Jateng, H Musta'in Ahmad SH MH dalam sambutannya sebelum penandatanganan prasasti mendoakan seberapapun besarnya peran serta dari banyak pihak dalam mewujudkan berdirinya Masjid Baitul Ma'mur MAN 2 Banyumas dapat diterima sebagai amal soleh dan amal jariyah dihadapan Allah SWT.

"Mulai dari yang awal merintis sampai nanti yang memakmurkan, Allah SWT melindungi, Allah SWT memberikan bimbingan dan ridhonya," katanya.

Dalam satu bingkai lukis yang telah disiapkan khusus oleh panitia, H Musta'in Ahmad SH MH menggoreskan pesan yang juga ditandatanganinya secara langsung agar MAN 2 Banyumas tetap maju dan berprestasi. Untuk itu butuh kekokohan tekad, tetap solid dan fokus pada kebaikan dan kemajuan MAN 2 Banyumas.

KaKanKemenag Banyumas, H Azis Muslim SAg MPdI bersyukur pembangunan Masjid Baitul Ma'mur sudah dirintis oleh MAN 2 Banyumas dalam rangka untuk dipergunakan sebagai tempat ibadah bagi kaum muslimin di sekitar MAN 2 Banyumas juga keluarga besar serta civitas akademika MAN 2 Banyumas. 

"Kita doakan bersama mudah-mudahan amal jariyah dari para guru, kepala madrasah, orangtua, walimurid dan siswa diterima sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT," katanya.

Azis berharap kehadiran masjid baru dua lantai yang ukurannya cukup megah sekitar 25 meter x 25 meter untuk ukuran madrasah atau sekolah semakin menunjang kegiatan belajar mengajar siswa-siswi MAN 2 Banyumas.

"Terutama dalam pembentukan karakter anak-anak kita, siswa dan siswi MAN 2 Banyumas. Mudah-mudahan menjadi anak yang cerdas secara intelektual, sosial dan spiritual," pungkas KaKanKemenag. (yda/rdr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: